oleh

Jadi Ajang Evaluasi, IKMA Sulawesi Akan Gelar Kongres di Kolaka

-BERITA-4 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ikatan Mahasiswa Administrasi Sulawesi (IKMA SULAWESI) akan menggelar seminar Nasional dan Kongres ke X pada 18 hingga 21 September 2023 di Kabupaten Kolaka. Selain untuk memilih Sekjend periode 2023-2024, Kongres ini juga diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi.

Adapun jumlah kampus sebanyak 35 se-Sulawesi yang akan mengikuti Kongres dengan tema “Transformasi Arah Gerak IKMA Menuju Indonesia Emas 2045”.

Eks Korwil IKMA wilayah Sulawesi Tenggara 2021/2022, Darman berharap, bahwa kongres ini turut menjadi sarana untuk mengevaluasi perjalanan organisasi. Sehingga IKMA bisa menentukan langkah-langkah strategis ke depan.

“Kita berharap Kongres dapat menjadi sarana untuk mengevaluasi perjalanan organisasi sebelumnya dan menyiapkan langkah-langkah strategis untuk pengembangan organisasi ke depan,” kata Darman dalam keterangannya, Sabtu (16/9/2023).

Selain itu, Darman juga mengatakan agenda utama Kongres adalah memilih Sekjend baru, untuk memperkuat silaturahmi, dan menggodok gagasan baru untuk kelembagaan IKMA, Salah satunya adalah Menasionalkan IKMA.

“Selain memilih Sekjend, Kongres juga digelar untuk mempererat silahturahmi himpunan mahasiswa administrasi se Sulawesi dan merumuskan ide-ide dan gagasan baru untuk penataan organisasi IKMA, yakni menggagas Ikma menjadi organisasi Nasional di usia yang sudah tdk muda lagi serta memiliki visi yang jelas sudah saatnya IKMA melebarkan sayapnya di indonesia, ungkap Darman.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *