oleh

Milad ke 2 Tahun Tamalaki Kongga Momea Sultra Sukses Digelar

-BERITA-195 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Tamalaki Kongga Momea (TKM) Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 tahun yang jatuh pada 1 Oktober 2023, berlangsung meriah, digelar di Kelurahan Puundoho Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka. Minggu (1/10/2023).

Dalam perayaan HUT TKM Sultra tersebut, turut di hadiri oleh Ketua DPRD Kolaka Ir Syaifullah Halik,  Camat Baula, Polsek Wundulako, para ketua ormas Tamalaki yang ada di wilayah Sultra.tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Tamalaki Kongga Momea Sulawesi Tenggara (Sultra) Soni S.S mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak dan kader Tamalaki Kongga Momea Sultra dimanapun berada tanpa usaha dan kerja keras atas suksesnya kegiatan milad ke 2 tahun Tamalaki Kongga Momea Sultra.

“Saya selaku ketua umum dan mewakili dewan pendiri organisasi, mengucapkan rasa terimakasih kepada kita semua seluruh kader Tamalaki Kongga Momea Sultra dimanapun kalian berada, tanpa usaha dan Kerja Keras kita semua kegiatan kita tidak mungkin terselenggara, Akan Tetapi Karena kita semua Berupaya Untuk menyukseskan milad ke-II tahun Tamalaki Kongga Momea Sultra,” ucapnya.

Soni juga berharap, pihaknya akan benar-benar menjadikan organisasi sebagai garda terdepan dalam membela, menjaga serta melestarikan Budaya adat istiadat yang berada di Tanah Wonua Ndolaki Sultra

“Maka dari itu kami bersedia jadi garda dalam menjaga, membela dan melestarikan adat budaya tolaki,” ungkap Soni Ketua Umum TKM Sultra.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *