oleh

Golkar Kolaka Target Ketua DPRD Kolaka

-BERITA-1 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kolaka berhasil mengantarkan empat kader terbaiknya ke DPRD Kolaka. Dengan pencapaian itu, maka di pemilu 2024 mendatang partai berlambang pohon beringin itu akan menarget lebih banyak lagi kader terbaiknya ke DPRD Kabupaten Kolaka, agar nantinya target untuk meraih Ketua DPRD Kolaka.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka, Farhana Mallawangan mengatakan, bahwa di pemilu 2024 mendatang pihaknya menargetkan dapat meraih 6 kursi dari empat daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Kolaka. Dengan demikian, maka pihaknya target ketua DPRD Kolaka.

Lebih lanjut,maka dia target juga ada 2 dapil yang ditargetkan dapat meraih 2 kursi yaitu dapil 1 (Kolaka – Latambaga) dan dapil 2 (Wundulako, Baula dan Pomalaa) masing-masing kami targetkan 2 kursi.

“Untuk dapil 1 (Kolaka – Latambaga) dan dapil 2 (Wundulako, Baula dan Pomalaa) masing-masing kami targetkan 2 kursi. Sementara untuk dapil 3 (Tanggetada, Polinggona, Watubangga, dan Toari) satu kursi. Begitupun juga untuk dapil 4 (Samaturu, Wolo, Iwoimendaa), kami target minimal 1 kursi,” jelas Farhana.

Politisi Golkar itu yang kini menjabat Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut optimis bahwa target enam kursi di DPRD Kolaka bisa terealisasi. Alasannya, kader yang diusung di pileg mempunyai kompetensi untuk meraih suara rakyat yang banyak di semua dapil.

“Kami targetkan enam kursi agar dapat menduduki kursi pimpinan DPRD Kolaka. Olehnya itu, supaya target tersebut dapat terealisasi,”

Farhana juga berharap kepada seluruh Caleg Golkar untuk lebih aktif turun ke masyarakat agar mendapat respon yang baik. Sehingga masyarakat nanti memilihnya saat pemilu.

“Saya harap seluruh Caleg Golkar Kolaka untuk lebih aktif lagi turun ke masyarakat agar mendapat respon yang baik.  masyarakat nanti memilih kader terbaiknya saat pemilu, nanti,” harap Farhana.(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *