oleh

Ratusan Relawan Kerry Saiful Konggoasa Ikuti Jalan Sehat

-BERITA-21 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ratusan relawan Kerry Saiful Konggoasa (KSK) di Kabupaten Kolaka mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan Tim Posko Gembira, pada Jumat (27/10/2023) pagi. Kegiatan itu dirangkaikan dengan pembagian 1.500 paket sembako.

Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti jalan sehat yang start di depan Posko KSK menuju by pass dan finish di Posko Gembira, Kelurahan Laloeha. Di posko tersebut, seluruh relawan KSK diberikan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Pembina Posko Gembira, H. Muhammad Machruzy.

H. Muhammad Machruzy mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara relawan KSK dan Tim Posko Gembira. Pasalnya kata dia, relawan KSK dan Tim Posko Gembira memiliki tujuan yang sama di Pemilu 2024 mendatang, yakni memenangkan KSK sebagai anggota DPR RI.

“Harapan kami semoga KSK terpilih di DPR RI dan lanjut ke Pilgub,” ujar Machruzy.

Terkait pembagian sembako, Machruzy mengatakan hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Tim Posko Gembira setiap hari Jumat. Paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat umum khususnya warga kurang mampu.

“Setiap hari Jumat kami siapkan 1.500 paket sembako. Harapannya semoga masyarakat bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Machruzy.

Di tempat yang sama, Ketua Tim KSK Kolaka, Andi Imran mengatakan para peserta jalan sehat adalah pendukung fanatik KSK di Kolaka. Mereka siap bekerja untuk mengantarkan KSK ke Senayan.

“Pak KSK adalah sosok yang merakyat dan sangat dekat dengan masyarakat. Insya Allah, kami optimis beliau terpilih dan memperoleh satu kursi DPR RI,” kata Andi Imran diamini para relawan KSK.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *