oleh

Siap Menangkan Ganjar-Mahfud dan Pilcaleg, PDI-P Kolaka Gelar Rapat Kerja Cabang ke-IV

-BERITA-31 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kolaka menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-IV, berlangsung di hotel Kolaka, Kamis (26/10/2023).

Dalam kegiatan yang bertema Konsolidasi Internal Menuju Pemenangan Pilcaleg dan Pilpres dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sultra H Ahmad Safei.

Saat memberikan sambutan, Ahmad Safei mengapresiasi, seluruh kader PDI-P yang melaksanakan kegiatan tersebut berjalan aman dan sukses.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak, sehingga Rakercab ke IV ini dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Selain Rakercab juga dirangkaikan dengan pelantikan 12 PAC, pelatihan saksi ahli, sunatan massal dan rekam jantung.

Ketua Panitia Rakercab PDIP Kolaka, Muhammad Agil Siradj Ahmad mengatakan, Rakercab yang dilaksanakan ini dihadiri oleh 12 PAC se- Kabupaten Kolaka.

“Kami juga mengundang ketua DPC Kolaka Utara, Kolaka Timur, kita juga mengundang ketua DPD PDIP Sultra selaku dewan pembina, serta simpatisan DPIP dan juga partai koalisi seperti Hanura dan Partai PPP,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kolaka Suasana Harya Mangudu mengatakan, melalui forum ini PDIP bersama dengan partai koalisi, bahwa dalam waktu dekat ini akan membentuk tim pemenangan daerah Ganjar Mahfud.

“Insyallah dalam waktu dekat ini, kami akan segera membentuk tim pemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kolaka,”kata Suasana

Ia juga mengungkapkan, selain pemilihan presiden PDI-P juga siap menghadapi perhelatan pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Kami PDIP menargetkan enam kursi. Kalau tahun yang lalu masih mendudukan menjadi wakil ketua, tapi di tahun 2024 mendatang kita akan merebut kursi ketua DPRD Kolaka,” ungkap Suasana.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *