oleh

Rektor USN Kolaka Kembali Lantik 27 Dosen Asisten Ahli

-BERITA-8 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan kembali melantik dan mengambil sumpah 27 jabatan fungsional jabatan akademik dosen asisten ahli dan menyerahkan surat keputusan lektor lingkup Universitas Sembilanbelan November Kolaka, pada selasa (24/10/2023)

Dalam pelantikan itu disaksikan oleh wakil Rektor dan seluruh civitas akademika USN, berlangsung di aula auditorium USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka Dr. Nur Ihsan mengatakan, para dosen yang baru dilantik agar melakukan tugasnya sesuai dengan Tri Dharma Perguruan tinggi tentunya berdasarkan kerja Profesional sebagai tenaga pendidik atau Dosen.

“Para dosen yang baru dilantik agar selalu melakukan tugas yang sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi dengan berdasarkan kerja-kerja Profesional sebagai tenaga pendidik atau Dosen,”katanya

Nur Ihsan berharap kepada semua tenaga pendidik agar bersama-sama membantu kampus dalam meningkatkan akreditasi fakultas maupun akreditasi institusi, dengan cara melakukan penelitian pengabdian dan membuat tulisan internasioanl. olehnya itu para dosen diharapkan harus kreatif ,mempunyai gagasan dan konsep dalam mewujudkan hal tersebut.

“Setiap dosen harus punya draf, harus punya konsep, harus punya ide untuk menulis, kalau iitu yang bapak tidak lakukan itu akan membebani program studi kita dan tidak mungkin kita bisa naik ke akreditasi lebih tinggi karena kita diam kita tidak ada upaya,”harapnya

Nur Ihsan juga berharap kepada dosen yang masih muda agar memperhatikan karir dan studi lanjut guna meningkatkan jabatan dan karir di dunia Akademisi khusunya para tenaga pendidik atau dosen.

“Saya harap kepada teman-teman dosen yang masih muda-muda ambil keputusan cepat jangan terlambat untuk studi lanjut kalau tidak, kita ini bermimpi terus saja akan sulit kita wujudkan kalau kita tidak lakukan  apa-apa,”harap Dr Nur Ihsan.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *