oleh

Nama Rektor USN Kolaka Masuk Usulan DPRD Sebagai Pj Bupati Kolaka

-BERITA-15 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Jelang berakhirnya masa jabatan pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka pada 31 Desember 2023 yang dijabat oleh H .Muhmmad Jayadin. Kini DPRD Kolaka sedang mengusulkan nama-nama bakal calon Pj Bupati Kolaka ditahun 2024 mendatang.

Diketahui dalam usulan anggota DPRD Kolaka, telah menyetujui tiga nama sebagai bakal calon pejabat (Pj) Bupati Kolaka. Dari tiga nama yang diusulkan tersebut, diantaranya terdapat nama Rektor USN Kolaka, yakni DR Nur Ihsan HL.,M.Hum, yang masuk dalam deretan usulan DPRD sebagai bakal calon Pj Bupati Kolaka.

Adapun nama-nama calon Pj Bupati yang diusulkan DPRD Kolaka, antara lain yang pertama yaitu LA HARUNA SP.,M.si, dan kedua PARINRINGI, SE.,M.si, sedangkan ketiga nama DR NUR IHSAN HL., M.Hum.

Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kolaka, Sairman Spd., MM membenarkan hal tersebut, bahwa ketiga nama bakal calon Pj Bupati Kolaka tersebut, berdasarkan hasil keputusan rapat fraksi yang digelar DPRD Kolaka pada tanggal 5 Desember 2023 lalu. Dari 7 (tujuh) fraksi di DPRD Kolaka menyetujui dan mengusulkan ketiga nama bakal calon PJ Bupati Kolaka 2024.

“Ya itu benar, ketiga nama itu adalah dari hasil rapat fraksi DPRD Kolaka, dan 7 fraksi menyetujui ketiga nama tersebut sebagai bakal calon Pj Bupati Kolaka di tahun 2024 mendatang,” kata Sairman Sekwan DPRD Kolaka.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *