oleh

Wujud Kepedulian, Serikat Pekerja PT Antam Tbk UBPN  Kolaka, Serahkan Bantuan Kemanusian untuk Palestina

-BERITA-17 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Sebagai wujud kepedulian  terhadap sesama dalam tragedi yang terjadi di Palestina, Serikat Pekerja PT Antam Tbk UBPN Kolaka, Jamaah Masjid Kompleks Antam Pomalaa menyerahkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp. 119.407.500, melalui Baznas Kabupaten Kolaka.pada jum’at (8/12/2023) Sore.

Dalam bantuan kemanusian ini diserahkan langsung oleh External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka, Bambang Tri Ariwibowo dan diterima langsung oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kolaka, H. Nur Syamsul, berlangsung di Kantor Baznas Kabupaten Kolaka.

Ketua Baznas Kabupaten Kolaka, H. Nur Syamsul mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar PT. ANTAM Tbk UBPN Kolaka atas kepercayaan dalam menyalurkan bantuan bagi para korban bencana kemanusiaan yang terjadi di Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional.

“Bantuan ini semoga dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi membantu sesama, khususnya membantu saudara-saudara kita di di Palestina,”kata H Nur Syamsul.

Sementara itu, External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka, Bambang Tri Ariwibowo mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan penggalangan dana dari tiga serikat pekerja dan dewan kemakmuran Masjid. Dan selama tiga minggu, dana terkumpul sebanyak Rp.119 juta.

”Jumlah bantuan dana ini sebesar Rp.119 juta. ini semua adalah akumulasi dari serikat pekerja Antam, dewan kemakmuran Masjid dan PT Antam secara korporasi,” kata Bambang

Ia berharap bantuan dana tersebut agar tersalurkan dengan baik, dan sesuai mekanisme yang telah disepakati oleh Baznas Kolaka.

“Saya harap bantuan dana ini nantinya dapat membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” harapnya.

Bambang mengungkapkan, masih ada satu serikat pekerja Antam yang kemungkinan nantinya mereka akan menyerahkan sendiri ke Kantor Baznas  Kolaka.

“Ya masih ada satu lagi  serikat pekerja PT Antam yang belum, nanti mereka  serahkan sendiri ke Kantor Baznas Kabupaten Kolaka,”ungkap Bambang Tri Ariwibowo.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *