oleh

Barisan RFG Kolaka Terus Bergerilya Gelar Tebus Murah Sembako

-BERITA-43 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Salah satu relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakni Barisan Relawan For Gibran (RFG) terus bergerilya demi memenangkan jagoannya di Pemilu 2024 mendatang. Yaitu dengan program tebus murah paket sembako kepada warga yang ada di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Kali ini kegiatan program tebus murah sembako tersebut digelar di lapangan Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Selasa (30/1/2024).

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi mengatakan, relawan selalu bergerak untuk mewujudkan kemenangan satu putaran dan tidak sekadar kampanye atau memperkenalkan program, tapi melakukan aksi nyata yang memberikan manfaat kepada warga.

“Alhamdulillah Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran bersama tim serta relawan selalu bergerak turun ke bawah untuk mewujudkan kemenangan sekali putaran tidak sekadar kampanye atau memperkenalkan program, tapi melakukan aksi nyata yang memberikan manfaat kepada masyarakat selain makan siang gratis, susu gratis, bahkan tebus murah sembako,” kata Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi.

Ia menjelaskan, selain ingin mengenalkan Visi Misi dan Program paslon nomor 2 terhadap Gen Z dan millenial, Barisan RFG untuk menumbuhkan kesadaran dalam mencintai bangsa dan negara dengan terlibat dalam perjuangan politik memenangkan pemimpin yang bisa memajukan Indonesia.

“Jadi mengenalkan Visi Misi dan Program bapak Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran kepada Gen Z dan millenial, Barisan RFG ingin menumbuhkan kesadaran untuk mencintai bangsa dan negara dengan terlibat dalam perjuangan politik untuk memenangkan pemimpin yang bisa memajukan Indonesia,”jelas Reza.

Sementara itu Koordinator Daerah Barisan RFG Kabupaten Kolaka Andri mengatakan, kegiatan tebus murah sembako tersebut merupakan titik ketiga yang digelar dan kegiatan ini juga sangat diminati warga Kolaka karena merupakan kebutuhan dasar yang harus ada di dapur.

“Alhamdulillah masyarakat Kecamatan Baula sangat antusias dan kami dari Barisan RFG Kabupaten Kolaka menyediakan 1.000 ribu paket sembako, dimana 1 paket sembako berisi beras 2,5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, teh celup 1 kotak dan mie instant 3 bungkus,”kata Andri

Diketahui dalam kegiatan tebus murah sembako tersebut dipantau langsung oleh Bawaslu dan Panwascam Baula..***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *