oleh

USN Kolaka Laksanakan Sosialisasi dan Promosi Dalam Rangka SNPMB

-BERITA-34 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara, melaksanakan sosialisasi dan promosi dalam rangka seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru (SNPMB) perguruan tinggi Negeri 2024 dilingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Dalam kegiatan sosialisasi dan promosi tersebut berlangsung di Aula Auditorium USN Kolaka, pada Selasa (30/2/2024) lalu.

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan mengatakan, tahun ini dirinya akan di undang pihak Korea untuk merintis menuju kampus yang semakin maju. Sedikitnya didalam program pihaknya akan merintis terus, agar para Dosen USN Kolaka kompetensinya bisa ditingkatkan, agar sama dengan Universitas Haluoleo Kendari.

“Tahun 2024 ini kita dapat jata untuk ke korea, jadi kita di undang untuk merintis menuju UHO, sedikitnya nanti didalam program-program kita akan merintis terus, jadi kita akan dibanggakan, supaya para Dosen kompetensinya bisa meningkat sama dengan UHO,”kata Nur Ihsan

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Wakil rektor USN, seluruh civitas USN Kolaka, para kepala sekolah dan para guru yang ada di Kabupaten Kolaka.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *