oleh

Gelar Tebus Murah Sembako, Barisan RFG Kolaka Terus Manyasar ke Pelosok

-BERITA-54 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Barisan Relawan For Gibran (RFG) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara menggelar program tebus murah paket sembako kepada warga Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.jumat (2/2/2024).

Warga pun antusias menyambut baik program tebus murah paket sembako tersebut, warga mendapatkan paket sembako berupa beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, teh celup 1 kotak, mie instant 3 bungkus dan kecap 1 botol kecil, dan kegiatan ini titk keempat digelar, berlangsung di Lapangan Manunggal Pomalaa. Kabupaten Kolaka.Sulawesi Tenggara.

Dalam program tersebut mengangkat tema “Keberlanjutan Menuju Indonesia Maju 2045”.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG, Reza Fahlevi dalam keterangannya mengatakan beberapa waktu lalu, bahwa Prabowo-Gibran memperhatikan masyarakat kecil dengan berbagai terobosan lewat programnya.

“Kami akan terus memberdayakan UMKM kecil agar bisa naik kelas. Sesuai Visi-Misi Prabowo-Gibran dalam penjelasan Program Asta Cita 3, Paslon ’02 bertekad untuk memperkuat sektor UMKM melalui bantuan dan insentif ekonomi kerakyatan,” kata Reza.

Reza mengungkapkan, Barisan RFG, terus memberdayakan UMKM dengan memberikan pelatihan dan pendampingan serta membuka peluang usaha bagi para ibu rumah tangga guna memiliki penghasilan.

“Prabowo-Gibran memiliki program yang terfokus pada pemberdayaan ekonomi rakyat sejak awal. UMKM merupakan salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang penting dalam penyediaan lapangan kerja dan pengurangan pengangguran, sekaligus mampu menanggulangi kemiskinan,” ungkap Reza Fahlevi

Koordinator Daerah Barisan RFG Kabupaten Kolaka Andri menerangkan, bahwa program tebus murah sembako ini merupakan program yang di gagas oleh Barisan Relawan For Gibran (RFG) yang langsung menyasar kepada warga kurang mampu dan kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman.

“Kegiatan ini titik ke empat yang kami laksanakan di Kecamatan Pomalaa dan warga pun antusias menyambut baik program ini, karena kami langsung menyasar kepada Masyarakat yang ada di pelosok, semua ini sangat terbantu sekali dengan program kerakyatan ini. Semoga bisa membantu mendongkrak elektoral Bapak Prabowo dan Mas Gibran,”ungkap Andri.

Diketahui dalam kegiatan tebus murah sembako tersebut dipantau langsung oleh Bawaslu Kabupaten dan Panwascam Pomalaa.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *