oleh

Rektor USN Kolaka Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, Dalam Rangka Peringati HUT Kolaka ke-64, Tahun 2024

-BERITA-12 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menghadiri rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka, dalam memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kolaka ke-64, tahun 2024, bertempat di aula Sangia Nibandera DPRD Kolaka. Selasa (27/2/2024).

Dalam rapat paripurna tersebut turut dihadiri, Mantan Bupati Kolaka dan wakil Bupati Kolaka, Rektor Universitas 19 November, ketua dan Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab.Kolaka, Pj. Sekda Kolaka, Forkopimda Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Ketua Pengadilan Agama Kolaka, Para pejabat Administrator, dan pejabat pengawas lingkup pemda kolaka, pimpinan instansi vertikal BUMN, BUMD, Para camat, lurah kepala desa, tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh adat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

Pj Bupati Kolaka Andi Wakkawaru, mengatakan bahwa kehadiran rapat sidang paripurna istimewa DPRD Kolaka, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kolaka ke-64 di tahun 2024 ini sangat meriah. Ia sebagai Pj Bupati Kolaka menyampaikan ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka atas kehadirannya di dalam rapat paripurna istimewa tersebut.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kolaka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kolaka, dan terima kasih atas kehadiran Bapak dan ibu pada sidang paripurna istimewa DPRD Kolaka, dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pejuang perintis dan pendiri Kolaka, serta para pemimpin Kolaka sebelumnya pada masanya, masing-masing telah membangun pondasi kemajuan yang kita rasakan saat ini,”kata Pj Bupati Kolaka

Ia menjelaskan, dalam sejarah panjang Kolaka, banyak yang diraih, pemimpin pun silih berganti masing-masing telah meletakkan legasinya dengan berbagai kebijakan dan kegiatan. Untuk itu kiranya pengabdian sumbangsih pikiran keteladanan, ketokohan dan hasil karya para pemimpin dan pejuang terdahulu menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi seluruh komponen dan generasi selanjutnya.

“Pada moment ini, mari kita refleksikan pencapaian kita dan dan pada saat yang sama mari kita pikirkan langkah-langkah strategis untuk masa depan yang lebih baik, karena Kab.kolaka harus tetap menjadi daerah yang inklusif adil dan berkelanjutan bagi setiap warganya, rasa cinta dan rasa memiliki terhadap masyarakat Kabupaten Kolaka,”jelas Andi Wakkawaru.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *