oleh

Jalin Silaturahmi,Keluarga Besar Barisan Relawan RFG Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama

-BERITA-72 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Keluarga besar Barisan Relawan For Gibran ( Barisan RFG ) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, menggelar buka puasa bersama bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai tanda rasa syukur atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia, bertempat di D’ Breeze Cafe hotel sutan raja Kolaka.sabtu (30/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri koordinator RFG Prov. Sultra Harley bersama seluruh keluarga besar Barisan RFG Kabupaten Kolaka.

Ketua Barisan Relawan For Gibran ( Barisan RFG ) Kabupaten Kolaka, Andri mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di dalam bulan suci ramadhan 1445 H dan sebagai tanda rasa syukur atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

“Hari ini kami melaksanakan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Barisan Relawan For Gibran yang ada di Kabupaten Kolaka dalam menjalin silahturahmi yang lebih erat lagi di dalam bulan suci ramadhan 1445 H
dan dirangkaikan dengan tanda rasa syukur kami atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Bapak Gibran Raka Buming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia (RI),” kata Andri

Untuk diketahui acara tersebut dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari ketua Barisan RFG Kolaka Andri, serta dilanjutkan dengan doa bersama. Kemudian dilakukan buka puasa bersama, diikuti dengan sholat Maghrib berjamaah. Setelah itu, seluruh keluarga besar Barisan Relawan For Gibran menikmati hidangan berbuka puasa yang disiapkan dengan penuh kehangatan. Tidak lupa, momen foto bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam kebersamaan ini.***(Rasya).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *