oleh

Gerak Cepat Kapolres Konawe Utara Bantu Korban Bencana Kebakaran di Kecamatan Wiwirano

-BERITA-48 views

FOKUSKATANEWS.COM.KONUT-Peduli terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran  tepatnya di Desa Pondok Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Kapolres Konawe Utara bergerak cepat menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran.

Bantuan sembako tersebut di berikan langsung yang di wakili Kapolsek Wiwirano, Ipda German Sero didampingi Wakapolsek Ipda Wicaksono serta personil Polsek Wiwirano.

“Mohon kiranya diterima titipan dari bapak Kapolres Konawe Utara, semoga bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban keluarga,” ucap Kapolsek saat memberikan bantuan sembako. Minggu, (14/4/2024).

Usai memberikan bantuan sembako, Kapolsek Wiwirano berharap agar warga yang tertimpa musibah agar tetap sabar dan tidak stress.

” Saya harap saudara yang menjadi korban kebakaran ( Marwan, Ruslan dan Darman ) bisa bersabar karena ini merupakan musibah yang datangnya kita tidak ketahui,” ucap Ipda German Sero,”katanya

Kapolsek juga berjanji akan bekerjasama dengan Kades agar secepatnya membangun rumah sementara untuk para korban kebakaran.

Ipda German sero Juga menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Jangan mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya,” tutup Kapolsek Wiwirano Ipda German Sero.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *