oleh

Ciptakan Situasi Keamanan dan Kenyaman, Subdenpom XIV/3-1 Kolaka Laksanakan Patroli Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024

-BERITA-59 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Personel Subdenpom XIV/3-1 Kolaka mendukung kegiatan pengamanan dan pemantauan arus balik mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Pelabuhan Ferry Kolaka, pada minggu (14/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut untuk mengecek personel TNI AD yang turun dari kapal penyeberangan, yang akan melaksanakan cuti lebaran dan mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.

“Personel Subdenpom XIV/3-1 Kolaka  juga melaksanakan patroli berkendaraan di pos pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024” ucap Lettu CPM Kahar Dansubdenpom XIV/3-1 Kolaka.

Dansubdenpom Kolaka juga mengimbau kepada para pemudik agar menjaga kesehatan saat melakukan perjalanan balik ke kampung masing – masing.

“Perlu kami ingatkan terus untuk masyarakat untuk menjaga kesehatan, jangan berkendara apabila konsentrasi dan stamina sudah mulai berkurang, silakan gunakan rest area yang ada,” imbunya.

Kahar menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, ketertiban serta kelancaran selama berlangsungnya arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 M di wilayah Kota Kolaka.

“Ada pun kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan pengamanan di sekitar Pelabuhan Ferry Kolaka, termasuk pengamanan pintu masuk dan pintu keluar pelabuhan ferri Kolaka,” tutup Lettu CPM Kahar Dansubdenpom XIV/3-1 Kolaka.

Diketahui kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 11.00 Wita sd 21.00 Wita dari tanggal 14 s.d. 21 April 2024 dan berjalan aman dan lancar.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *