oleh

Optimis Raih Predikat Utama, USN Kolaka Gelar Sosialisasi dan Halal Bi Halal

-BERITA-19 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, menggelar Sosialisasi dan Halal Bi Halal, yang di buka langsung oleh Dr Nur Ihsan, berlangsung di Aula Auditorium USN Kolaka. Pada Rabu (17/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Rektor III, para dekan, dan sejumlah mahasiswa USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan mengatakan, bahwa pihaknya optimistis ditahun ini mampu mewujudkan dan meraih predikat utama dari Kemendikbud. Untuk itu, dirinya meminta semua pihak kampus USN agar lebih proaktif lagi dalam meraih predikat.

“Insyaallah ditahun 2024 ini kami optimis dapat meraih tingkat utama. Saat ini USN Kolaka masih berada di posisi tingkat madya. Untuk itu kami akan terus berbenah guna mencapai predikat utama,” kata Nur Ihsan saat di temui di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, untuk bisa meraih tingkat utama pihaknya diminta untuk terus meningkatkan produktivitas yang lebih aktif lagi dan juga terus mendukung pihak kampus.

“Jadi itu semua untuk bisa meraih tingkat utama memang kita dituntut tingkatkan produktivitas kita yang lebih aktif lagi. Kami juga terus mendukung semua pihak kampus,” tambahnya.

Nur Ihsan menjelaskan, hingga saat ini USN berada pada posisi 201 yang sebelumnya berada pada posisi 201 seperguruan tinggi se-Indonesia. Sebagai kampus negeri yang sedang maju dan berkembang.

“Ketika USN Kolaka bisa meraih predikat utama tentu semua akan berdampak positif bagi kemajuan kampus. Selain itu untuk bantuan dana dari pusat akan semakin besar jika status utama yang telah diraih USN Kolaka,” jelas Nur Ihsan.

Ia berharap, selain itu agar pihaknya juga saat ini mempersiapkan diri, guna menghadapi akreditasi nasional dari pihak Kemendikbud.

“Kami berharap, semua target semoga bisa tercapai seperti apa yang kita harapkan bersama,” harap Dr Nur Ihsan Rektor USN Kolaka.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *