oleh

Pimpin Safari Ramadhan di Toari, Syaifullah Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Pasca Pemilu 2024

-BERITA-16 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Syaifullah Halik menghadiri safari ramadhan di Desa Wonua Raya, Kecamatan Toari, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. pada Senin (18/3/2024).

Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik mengajak masyarakat Desa Wonua Raya, Kecamatan Toari untuk terus menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian pasca Pemilu 2024. Masyarakat jangan terpecah hanya karena perbedaan pilihan saat Pilpres dan Pileg Februari lalu.

“Berbeda pilihan itu hal biasa, tetapi tentu yang terpenting adalah keamanan dan ketertiban di Desa Wonua Raya ini harus tetap terjaga,” tutur Syaifullah.

Ketua DPRD juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga dan memastikan demokrasi berjalan dengan sehat. Segala perbedaan yang timbul selama proses tersebut, sudah saatnya dilupakan dan diterima dengan lapang dada apapun hasilnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Wonua Raya ini yang sudah melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai,” ucap Syaifullah Halik saat memimpin kegiatan Safari Ramadhan di Desa Wonua Raya.Kecamatan Toari.

Ia menambahkan, pasca Pemilu, warga Kolaka akan kembali menghadapi hajatan Pilkada serentak. Ketua DPRD berharap masyarakat Kolaka tetap menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga penyelenggaraan Pilkada juga dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin DPRD bersama Pemda Kolaka setiap bulan ramadhan. Safari Ramadhan tahun ini diawali di Kecamatan Toari. Khusus di Desa Wonua Raya, Ketua DPRD Syaifullah Halik didampingi Anggota DPRD Andi Arna Iffah dan Sekretaris DPRD Sairman. Turut hadir sejumlah pejabat Pemda Kolaka, diantaranya Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Diketahui kegiatan Safari Ramadhan tersebut diawali dengan pembagian puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Wonua Raya. Selanjutnya buka puasa bersama hingga shalat tarwih berjamaah.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *