oleh

Peringati HUT Kolaka ke 64, Ketua DPRD Kolaka Hadiri Ziarah Taman Makam Pahlawan

-BERITA-14 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka yang Ke 64, tahun 2024, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir Syaifullah Halik menghadiri upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di Desa Watalara, Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara, Selasa, (27/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka beserta para petinggi Pemda Kolaka memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Ketua DPRD Kolaka Ir Syaifullah Halik mengatakan , bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi Bangsa dan Negara.

“Ziarah ke makam pahlawan ini salah satu bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara,” kata Ketua DPRD, Kolaka usai ziarah.

Syaifullah juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah berjuang demi negara Indonesia.

“Semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras dan berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama untuk daerah kita ini Daerah Kabupaten Kolaka,”jelas Ketua DPRD Kolaka.

Ia menjelaskan, bahwa
dengan adanya tabur bunga di makam pahlawan ini juga bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kolaka ke 64 Tahun yang dilaksanakan setiap tahunya.

“Semoga kita selalu mengingat pahlawan kita yang telah gugur dan juga mampu memberikan yang terbaik untuk generasi yang akan datang.”ungkap Syaifullah Halik, Ketua DPRD Kolaka.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *