oleh

Polres Kolaka Gelar Apel Gabungan Roadshow Penerapan protokol Kesehatan

-BERITA-1,171 views

Fokuskatanews.com..Kolaka -Kepolisian Resor Kolaka,Sulawesi Tenggara menggelar apel gabungan dalam rangka Roadshow himbauan penerapan protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan malam Natal serta pergantian Tahun Baru tahun 2020-2021, bertempat di halaman Mapolres Kolaka,provinsi sulawesi tenggara, Rabu (16/12/2020)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh AKBP Saiful Mustofa.,S.I.K.,MH (Kapolres Kolaka), Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han (Dandim 1412/Kolaka)
Roberts Silas Boroh, S.Sos (Wakapolres Kolaka), Mustajab(Plt Kepala BPBD Kolaka), Muh Arnan Amry,S.STP.,M.Si (Kadis Kominfo), Kapten Inf Hamka Saad(Danramil -04/Kolaka), Kapten Inf Mustafa (Danramil-07/Watubangga), Para Kabag staf Polres Kolaka, dan juga para staf Pemda Kolaka, Personel Polres satu sst, Personil Kodim1412/Kolaka satu sst dan Satpol PP satu Sst.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustafa dalam Sambutannya mengatakan mencermati perkembangan Covid-19 yang cenderung meningkat di tengah masyarakat maka Pemerintah harus hadir untuk memberikan jaminan keamanan.

Menurut Kapolres ketertiban dan ketentraman khususnya pada masa pandemi ini semua stakeholder harus bekerjasama untuk saling mengingatkan dan saling menjaga.

“Pandemi ini menjadi suatu permasalahan yang sampai hari ini menjadi tantangan kita semuanya,oleh karena itu pemerintah mengambil langkah – langkah yang bisa di lakukan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 ini.

Apalagi kata Saiful Mustofa menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 pada masa pendemi saat ini sangat rawan penyebaran virus Corona ditengah masyarakat sehingga harus ditingkatkan pengawasan.

” Kita mengingatkan masyarakat mengenai penggunaan masker, tidak berkerumun, ini semua sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi saat ini karena COVID-19 belum berakhir,” kata Kapolres

Dalam kegiatan ini kata Saiful, pihaknya juga melibatkan semua tim baik dari kepolisian,TNI dan satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Kolaka untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat.

“Kita semua melibatkan baik dari Kepolisian, TNI dan satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Kolaka

Usai melaksanakan rangkaian upacara gabungan Kapolres Kolaka bersama Dandim 1412 serta (Plt) Kepala dinas BPBD Kolaka dan satuan tugas Covid-19 melepas secara Resmi Roadshow penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *