oleh

Peringati hari ibu ke 92, DWP USN Kolaka berbagi kasih

-BERITA-1,099 views

FOKUSKATANEWS.com..Kolaka-Dharma Wanita Persatuan Universitas Sembilanbelas November (DWP USN) Kolaka berbagi kasih dengan para janda aparatur sipil Negara (ASN) lingkup perguruan tinggi Negeri USN Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Selasa (22/12/2020).

Berbagi kasih dengan membagikan paket sembako ini dilakukan dengan mendatangi langsung dari rumah ke rumah janda ASN USN Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dharma Wanita Persatuan
USN Kolaka juga berbagi bunga dan masker kepada ibu-ibu yang melalui jalan di depan Kampus USN Kolaka,

Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Sembilanbelas November (DWP USN) Kolaka, Umi Noranah mengatakan kegiatan berbagi kasih DWP USN Kolaka kali ini, dalam rangka memperingati hari Ibu ke-92, yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan hari ibu ke 92 ditahun 2020 ini ,telah terlaksana dengan baik.Syukron Jazakillah Khoir kepada ibu-ibu DWP USN KOLAKA atas partisipasinya dan terimakasih buat seluruh Civitas Akademika USN KOLAKA yang telah ikut mendukung kegiatan DWP USN dalam rangka memperingati hari ibu ke 92 yang dilaksanakan setiap 22 Desember.

Lanjutnya dalam rangka memperingati hari Ibu ke-92, Hari ibu adalah setiap hari,setiap saat,sepanjang waktu,sepanjang kita bernafas di dunia ini.

“Hari Ibu sebenarnya dilaksanakan setiap hari, sepanjang waktu, sepanjang masa sepanjang hidup kita.

Kata dia, bukan saja untuk yang bergelar ibu. Tetapi siapa saja yang menyematkan panggilan itu untuknya berhak menjadi ibu. Seperti halnya seorang yang telah menjadi ibu asuh untuk jutaan anak yatim, yatim piatu di berbagai belahan dunia juga adalah ibu.

“Setiap orang bisa menjadi ibu untuk memberikan kasih sayang dan mendidik anaknya menjadi cerdas,” tambahnya.

Umi Noranah berharap lebih banyak ibu yang mau menyayangi anak yatim, piatu, dan yatim piatu. Sehingga, anak-anak tetap mendapatkan dan merasakan kasih sayang seorang ibu di dalam kehidupannya

“Saya harap mudah – mudahan banyak ibu- ibu yang mau menyangi
Anak-anak Yatim, Piatu dan Anak Yatim Piatu, supaya mereka tetap dapat merasakan kasih sayang seorang ibu Kehidupan mereka,”harap Umi Noranah

 

Laporan : (zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *