oleh

Ahmad Safei Buka Secara Langsung Konferensi PGRI Kolaka Ke XXII 2020-2025

-BERITA-1,439 views

FOKUSKATANEWS.COM  KOLAKA –  Bupati Kolaka Ahmad Safei  membuka secara langsung Konferensi PGRI Kabupaten Kolaka Masa Bakti XXII 2020-2025,dengan tema “Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju” bertempat hotel Sutan Raja Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Rabu (23/12/2020)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Mustajab, SE., M.Si, Asisten bidang Administrasi Umum Drs. Wardi, M.Si, Ketua PGRI Provinsi Dr. Laode Halim Momo, M.Pd, Sekertaris Umum Dr. Kasnawati, M.Pd, Ketua PGRI Kab. Kolaka Drs. H. Salamansyah, M.SC, Kepala SKPD terkait, serta para pengurus PGRI Kabupaten Kolaka.

Dalam Laporan ketua panitia, Tamsir Hafid, S.Pd menyampaikan, tujuan amanat anggaran dasar PGRI dan sebagai forum tertinggi di Kabupaten Kolaka.

Pada acara konferensi ini diikuti oleh 21 pengurus cabang PGRI Kecamatan, 96 orang yang terdiri dari 11 Kecamatan, pengurus provinsi sebanyak 4 orang.

Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Laode Halim Momo mengatakan, yang mana dirinya menekankan pada semangat kerja PGRI bahwa kabupaten kolaka sangat solit dalam melaksanakan organisasinya.

“Siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua PGRI yang baru harus tetap bekerja sama dan berkolaborasi dalam memajukan PGRI”,tuturnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan konferensi hari ini yang merupakan salah satu upaya PGRI dalam memberikan ruang gerak bagi pengurus dan merencanakan langkah-langkah penguatan dan mengambil peran dalam memajukan pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PGRI yang selama ini telah merespon positif berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah di Kabupaten Kolaka.

Dengan adanya pelaksanaan konferensi PGRI Kabupaten Kolaka Masa Bakti XXII 2020-2025,yang akan dilaksanakan pada hari ini,

“Saya berharap kepada seluruh PGRI yang hadir saat ini untuk menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid -19, yang mana pada saat ini penyebaran virus corona terus mengalami peningkatan.

Diharapkan pula dengan  bekerja sama dan selalu melaksanakan protokol kesehatan kiranya dapat memutuskan mata rantai dari penyebaran covid-19,”Tutup Bupati Kolaka Ahmad Safei

 

Laporan : (zn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *