oleh

Anak AKP Muh Arman Kapolsek Kolaka Raih Hafalan Surah Terbaik

-BERITA-1,121 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA Muhammad Al Qadri, murid kelas IVb pada SD IT Al-Wahda Bombana, meraih Piagam Penghargaan kategori Hafalan Surah dengan predikat Terbaik, di sekolahnya, pada tanggal 19 Desember 2020 lalu.

Muhammad Al Qadri, merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, pasangan AKP Muh. Arman SH. MH, (Kapolsek Kolaka) dan Sumarni Sultan, S.Pi (Kabag Pemerintahan Kabupaten Bombana).

Piagam tersebut diterima langsung oleh Muh Al Qadri didampingi ibunya, dari wali kelasnya Arniati Arfan, S. Pd, pada Kamis pagi (7/1/2021) di Kabupaten Bombana.

Orang tua Muh Al Qadri, Sumarni Sultan mengatakan, jika hafal tersebut dilakukan secara virtual, akibat pandemi Covid-19. Dirinyapun mempersiapkan anaknya untuk mengikuti pelajaran berupa Hafalan Surah tersebut.

“Al Qadri memang rajin menghafal, dan saya selaku orang tua selalu mengawasi,” ungkapnya yang dihubungi melalui sambungan telepon.

Dirinyapun merasa bangga atas capaian yang diperoleh Muh Al Qadri.

“Saya berharap semoga kedepannya hafalan surah lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sementara itu, kepala SD IT Al-Wahdah Bombana, Asterna Jabir mengatakan, piagam penghargaan tersebut, diberikan sebagai ucapan terima kasih atas capaian dan partisipasi muridnya.

“Semoga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Laporan : Ziqin hafid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *