oleh

Warga Wolo digegerkan penemuan mayat laki-laki dibelakang pasar Wolo

-BERITA-1,180 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA
Warga Kelurahan Wolo, Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat laki-laki di belakang pasar Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra), Jumat (8/1/2021).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Warga, dia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut, kepada warga sekitar, Warga yang penasaran seketika ramai mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat sosok mayat laki-laki tersebut.

P.S Paur Subbag Humas Polres Bripka Riswandi saat di Konfirmasi membenarkan bahwa Polsek Wolo telah mendapatkan informasi penemuan mayat laki-laki tepatnya dibelakang pasar Kelurahan Wolo,Kecamatan Wolo,Kabupaten Kolaka.

“Ya benar pada hari jumat 8 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 Wita,tepatnya di belakang pasar Kelurahan Wolo,Kabupaten Kolaka telah di temukan mayat seorang laki – laki,” Kata Riawandi

Identitas Korban diKetahui bernama Atong ( 18 ) alamat Kelurahan Wolo Kecamatan Wolo.Kabupaten Kolaka.

Belum diketahui secara pasti terkait penyebab kematian korban, namun Polisi menduga disebabkan akibat meminum racun hama.

“Dugaan sementara diduga akibat Korban minum racun, karena di lokasi kejadian Polisi menemukan ada sebuah botol racun hama merek Dangke,” ucap Bripka Riswandi,

Dalam kasus itu aparat Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif korban yang diduga meninggal akibat minum racun.

“Ya kasus ini masih dalam proses penyelidikan polisi untuk dapat mengungkap kematian korban dan Tim Inafis Polres Kolaka tadi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),”Tutup Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi.

 

Laporan: (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *