oleh

20 Ketua Organisasi Mahasiswa Resmi di Kukuhkan oleh Rektor USN Kolaka Dr.Azhari

-BERITA-1,154 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari mengukuhkan 20 pimpinan lembaga dan Ketua organisasi mahasiswa (Ormawa) berlangsung digedung Auditorium kampus USN Kolaka, Selasa, (9/02/2021).

Kegiatan prosesi pengukuhan tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan
Covid-19. dan di hadiri para Wakil Rektor bersama para dekan ,Para Dosen USN dan mahasiswa yang di Kukuhkan

Dalam Kegiatan Pengukuhan tersebut, Berdasarkan Keputusan Rektor USN No : 28/UN56/KM/2021 tentang Pengurus Organisasi Mahasiswa Kampus Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Rektor Azhari mengukuhkan Ketua Bem FPPP, Ketua Bem Saintek, Ketua Bem FKIP, Ketua BEM Fisip, Ketua Bem FTI, Bem FH. Ketua Presidium, Ketua MPM, UKM Pencinta Alam, UKM SAR, UKM PMI,UKM Taekwondo, UKM Karate, UKM Pencak Silat Tapak Suci, UKM Tenis Meja, UKM Bulu Tangkis, UKM Voice Cakra, UKM Seni merah Marun, UKM Kerohanian AL-Qalam dan UKM Jurnalistik.

Usai mengukuhkan 20 ketua lembaga kemahasiswaan, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si Rektor USN Kolaka berharap agar para pimpinan organisasi bisa konsisten dan komitmen dalam menjalankan roda organisasi kampus, sebab mahasiswa dituntut untuk dapat berbuat bukan hanya pandai dalam berpidato.

“Ananda semua mudah -mudahan bisa menjadi orang besar, sukses kedepan lulus dari USN mendapatkan nilai yang baik, kalian keluar dari sini,agar menjadi contoh yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara, kalian disini komitmen kata yang keluar satukan dengan perbuatan, banyak orang hanya tau berpidato susah melaksanakan kalau bisa usahakan konsistensi, konsistensi itu berat tetapi kalau kalian bisa jalankan akan bagus,” harap Dr Azhari yang pernah mendapatkan MURI itu.

Sementara itu Ketua Presidium USN Kolaka terpilih Muhammad Taufik Hidayat, menyatakan akan bekerja keras dalam menjalankan progres lembaga, ia berharap kampus merah marun itu bisa berkembang lebih baik kedepannya.

” Kedepan mungkin kita akan lebih agresif, untuk bagaimana bisa menjalankan program kerja yang telah dibuat, harapan saya semoga universitas sembilanbelas november bisa lebih maju kedepannya,”pungkasnya.(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *