oleh

Karyawan Alami Kecelakaan Kerja, PT. 722 Internasional Santuni Keluarga Korban

-BERITA-1,606 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Komisaris Utama PT. 722 Internasional, Hartati, SE., MM bersama Direktur Utama, Andi Abdul Karim, SE serta rombongan mendatangi rumah kediaman almarhum Sahrul Siregar, yang terletak di Desa Tamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupatan Kolaka, untuk memberikan santunan kepada istri korban dan bantuan biaya sekolah kepada anak almarhum Sahrul Siregar, pada Jumat (12/2/2021).

Almarhum Sahrul Siregar, merupakan seorang pekerja di perusahaan PT. 722 Internasional yang mengalami kecelakaan di wilayah IUP PT. AMI, pada Kamis pagi (11/2/2021).

Komisaris Utama PT. 722 Internasional, Hartati, SE., MM mengungkapkan, kedatangannya bersama rombongan untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum, serta memberikan santunan sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang menimpa pekerjanya itu.

“Saya sebagai komisaris PT. 722 Internasional turut berbelasungkawa atas meninggalnya satu pekerja saya. Semoga insiden yang merenggut nyawa ini tidak terulang lagi,” ungkap Hartati, dalam rilis yang diterima dari pihak PT. 722 Internasional.

Sementara itu, istri almarhum, Ramlah, berterima kasih kepada pihak PT 722 Internasional yang telah datang langsung ke kediamannya, untuk meminta maaf dan berbelasungkawa sekaligus menyerahkan santunan.

“Saya bersyukur dari pihak perusahaan dengan niat baiknya datang ke rumah kami dengan memberi santunan, dan lebih penting mereka membantu sekolah anak-anak saya hingga selesai,” kata Ramlah.

Ramlah menambahkan, dirinya sudah mengikhlaskan kepergian suami untuk selama-lamanya.

“Saya sudah mengikhlaskan kepergian almarhun, dan dikemudian hari tidak akan kami menuntut lagi, apa lagi ini merupakan kecelakan kerja tidak mungkin mereka sengaja,” pungkasnya. (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *