oleh

Alhamdulillah, Kali ini Polres Kolaka Buka Pelayanan Pembuatan SKCK dan Pajak Kendaraan di TOP Swalayan Kolaka

-BERITA-2,427 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA.
Kepolisan Resort Kolaka terus berinovasi, kali ini Kapolres Kolaka membuka pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pembayaran pajak kendaraan bermotor di pusat perbelanjaan TOP Swalayan Kolaka, letaknya di jalan Pemuda, Kabupaten Kolala Provinsi Sulawesi Tenggara,Sabtu (13/2/2021).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan pelayanan di luar jam kantor di namakan Mall Pelayanan Publik dengan pelayanan pembuatan SKCK dan Pembayaran pajak kendaraan bermotor, berlokasi mall pelayanan publik yang berada di TOP Swalayan Kolaka.

“Alhamdulillah Kami Polres Kolaka bekerja sama dengan TOP Swalayan, dan mendapatkan tempat yang sangat baik. Terimaksih banyak untuk TOP Swalayan Kolaka,” ucap Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolres Kolaka berharap dari Mall pelayanan Publik tujuanya adalah lebih mendekatkan diri Polri kepada masyarakat. Kemungkinan ada masyarakat yang tidak sempat ke Polres untuk membuat SKCK, atau ke Samsat untuk membayar pajak kendaraannya, saat ini bisa dilayani di TOP Swalayan Kolaka, dan di buka pada Sabtu dan Minggu mulai pada pukul 16.00 hingga 21.00 wita.

“Saya harap dalam pelayanan pembuatan SKCK maupun perpanjangan, serta mengesahan STNK di buka pada hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 sampai 21.00. Namun jika respon dan kebutuhan masyarakat masih banyak kemungkinan bisa di buka setiap hari dan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19,” harap AKBP Saiful Mustofa

Kapolres Kolaka juga berharap di dalam pelayanan SKCK dan untuk Perpanjangan pajak kendaraan bisa memudahkan pelayanan Polri kepada masyarakat Kabupaten Kolaka.

“Untuk pengembangan pelayanan publik ini, rencana kita juga akan mengundang instansi lain di Pemda Kolaka yang bisa dipadukan di sini sehingga pelayanan Polri lebih maksimal lagi kepada masyarakat,”tutup Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa

Sementara itu salah satu  pengurus SKCK Oskar mengatakan pelayanan SKCK yang ada di TOP Swalayan sangat membantu,bagus dan memuaskan pelayananya ramah serta suasanya nyaman.

“Ya saya bikin SKCK untuk daftar, allhamdulillah sekarang Polres Kolaka sudah buka pelayanan di TOP Swalayan Kolaka, jadi masyarakat tidak jauh-jauh ke Polres Kolaka lagi untuk pengurus,” ucap Oskar. (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *