oleh

Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian dan Supervisi ke Polres Kolaka

-BERITA-1,050 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Puslitbang Polri melaksanakan penelitian dan supervisi tentang “tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2021” di wilayah Hukum Polres Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (17/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kemitraan Polres Kolaka, dan di ikuti oleh Para Kabag, Kasat serta personil jajaran Polres Kolaka dan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kolaka.

Pada kegiatan penelitian dan supervisi yang di buka langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK, M.Si. dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK, M.Si.dalam arahannya pada pagi tadi memaparkan beberapa inovasi-inovasi yang telah di lakukan oleh Polres Kolaka dalam rangka meningkatkan Pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat.

“Saat ini kami tengah meningkatkan terobosan-terobosan terkait pelayanan kepada masyarakat, kami membuat beberapa rancangan yang telah kami realisasi kan selama beberapa waktu tekahir” terang Kapolres Kolaka pagi tadi.

Pada pelaksanaan kegiatan kali ini Tim Puslitbang Polri di pimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasiman serta AKBP. Rahmat Syukri, Penata I Usman, M.A, Penata Verawaty S.E. dengan di dampingi Tim dari Polda Sultra Kompol H. Muhajir Almuraj, SH.

Sementara itu Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Yasiman pada pagi tadi menjelaskan bahwa ada 5 (lima) fungsi di Polri yang harus memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Ada 5 (lima) fungsi yang berada di Polisi ini yang harus meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, karena Polri hadir untuk melayani masyarakat. Polri ada karena masyarakat,” Jelas Kombes Pol Drs. Yasiman.

Kombes Pol Drs. Yasiman juga menambahkan bahwa hasil penelitian yang dilakukan oleh Tim Puslitbang Polri pada pagi ini akan di bawa ke Mabes Polri untuk di lakukan pemeriksaan.

“Hasil dari penelitian ini nantinya akan kami bawa ke Mabes Polri dan akan di nilai langsung, selain itu kami melakukan penelitian secara fakta apa yang kami temukan di kolaka ini” Tambah Kombes Pol Drs. Yasiman pagi tadi,”pungkasnya (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *