oleh

Bupati Kolaka minta semua pihak proaktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kolaka

-BERITA-865 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH membuka kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Kolaka tahun 2022 yang dilaksanakan dikantor Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka,Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Kamis (18/2/2021).

Hadir pada kegiatan ini Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE., M. Si, Kepala Bappeda H. Sjamsul Kadar, SE., M. Si, Anggota DPRD Kolaka Ajib Majid, Kepala SKPD lingkup pemerintah daerah Kabupaten Kolaka, Camat Kolaka Amri  bersama dengan muspika kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para kepala sekolah SD Sekecamatan Kolaka, dan hadirin peserta musrenbang.

Dalam arahan Bupati Kolaka Ahmad Safei menekankan, kepada para lurah yang berada diwilayah kecamatan kolaka agar supaya memperhatikan 3 hal yaitu terkait penanganan masalah sampah, penerangan lampu jalan, perbaikan taman yang sudah dibuat agar kelihatan lebih baik dan indah karena kolaka merupakan miniatur dari Kabupaten Kolaka.

“Kita harus betul-betul diperhatikan 3 hal terkait penanganan masalah sampah, dan penerangan lampu jalan,serta perbaikan taman-taman yang sudah dibuat agar kelihatan lebih baik, indah dan nyaman

Bupati Kolaka berharap pula kepada semua pihak agar proaktif dalam pelaksanaan pembangunan karena dalam pelaksanaan pembangunan ada 3 komponen utama yang harus bersinergi yaitu pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat.

“Kalau kita ini semua bersatu Insya Allah seberat apapun yang akan kita kerjakan saya yakin semua akan terasa ringan,”harap Bupati Kolaka

Usai kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Kolaka tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Kolaka,dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada 3 Ketua RW teladan yang ada di  Kecamatan Kolaka, penyerahan piagam dari Camat Kolaka Amry, S. STP., M. Si, yang diberikan langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH. ,” Pungkasnya (fkn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *