oleh

Sukses, Pegolf Asal Sultra Berhasil Borong Piala

-BERITA-1,143 views

FOKUSKATANEWS.COM.SULSEL-Tournament Samata Amateur Inter Club Seri 4 yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Gowa Provinsi Sulsel menjadi berkah tersendiri bagi pegolf asal Sultra. pasalnya para atlet asal Bumi Anoa itu berhasil mencatat prestasi yang membanggakan.

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra, Andi M Nur Baso mengatakan, dalam kejuaraan itu, PGI Sultra diwakili tiga klub yaitu Sanggoleo Golf Club, Lalombaa Golf Club dan 722 Golf Club.

“Kejuaraan tournament ini sangat membahagiakan bagi PGI Sultra, karena atlet dan klubnya hampir memborong semua kategori juara,” ujarnya.

Andi M Nur Baso menambahkan, selain mempertandingkan kategori antar klub, kejuaraan itu juga mempertandingkan kategori perorangan.

“Kategori Antar Club ini, yang di pertandingkan yakni kategori perorangan,” ucapnya

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra, Andi M Nur Baso

Dalam kejuaraan itu, kata Andi M Nur Baso, pegolf Sultra atas nama H Ridwan Basnapal (722 Golf Club) dengan total net 139 keluar menjadi juara tiga flight B, atlet atas nama Kasmin (722 Golf Club) menjadi juara 1 flight A dengan total net 135 dan atlet atas nama Asdian (722 Golf Club) menjadi pemenang Best Net Over All dengan total net 134 pukulan.

Sementara untuk kategori beregu, atlet Sultra kembali menunjukkan kehebatannya. Untuk juara 1 dimenangkan 722 Golf Club A (Kasmin, Kisman, Sulaiman dan Asdian), juara dua  722 Golf Club B (Andi M. Nur Baso, Ridwan Basnapal, Safril A. Tekaka, dan Aidil). Adapun juara tiga diduduki oleh PG. Angkatan Laut Makassar.

“Alhamdulilah kami tim 722 Golf Club keluar menjadi juara umum. Hasil ini menjadi pembuka harapan PGI Sultra untuk bisa bersaing dengan atlet nasional lainnya,”ucap Andi Nur Baso.

Dalam kejuaraan itu sendiri dilaksanakan pada 3 April hingga 4 April 2021  di Lapangan Golf Tonasa Kabupaten Pangkep dan Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa dan diikuti sebanyak 32 Club.

“Kejuaraan Golf digelar di Lapangan Golf Tonasa Kabupaten Pangkep dan Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa dan diikuti 32 Club,” ungkap Andi M Nur Baso (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *