oleh

Pererat Tali Silaturahmi, PT Antam Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

-BERITA-740 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Guna mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, PT Antam Tbk UBPN Sultra menggelar acara buka puasa bersama dengan  Insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka, bertempat di Salah Satu rumah makan Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Senin (26/4/2021) Sore.

Adapun kegiatan buka puasa bersama ini menghadirkan media aktif yakni, media cetak, media Elekronik,dan  media online yang bertugas diwilayah Kabupaten Kolaka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Eksternal Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah bersama Bambang Tri Ariwibowo selaku Public Relation Assistent manager, Irwan Makmur selaku Senior Officer Public Relation, Arwinsyah selaku Junior Officer Public Relation, Fitrah Indah Sari Jujior Officer Public Relation,Arman M Fotografer/admin, Tanti Setiawaty  Administrasi.

Eksternal Manager PT. Antam, Pamiluddin Abdullah mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini merupakan salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi antara PT Antam dan insan pers. Sehingga,nantinya diantara keduanya terus tercipta hubungan persaudaraan dan emosional yang baik.

“Melalui kegiatan buka puasa ini kami ingin rasa persaudaraan diantara kita semua, semoga senantiasa tumbuh dan terus terjalin dengan baik,”ucapnya.

Lebih lanjut,kata dia Keberadaan insan pers ini sangat penting bagi BUMN, untuk menjalin kerjasama yang baik dalam pemberitaan.

“Atas nama PT Antam kami ucapkan terima kasih kepada insan pers dimana selama ini suport dan kerjasamanya cukup bagus dalam hal pemberitaan yang cukup berimbang,”tutup Eksternal Manager PT. Antam, Pamiluddin Abdullah (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *