oleh

Kapolres Kolaka Berikan Rumah Layak Huni Kepada Kompol Slamet

-BERITA-808 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa memberikan rumah layak huni kepada Seorang Polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) Slamet, yang terletak di Jalan Abadi,Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.Kamis,(29/04/2021).

Rumah layak huni tersebut dibangun oleh Kapolres Kolaka dengan tipe 45, sumber anggaran untuk membangun rumah tersebut dari hasil Swadaya Kapolres beserta personil Polres Kolaka.

Sementara lokasi tempat dibangunnya rumah tersebut milik Wakapolsek Kolaka,Ipda Soekotjo yang telah dihibahkan.Diketahui rumah tersebut diserahkan oleh Kapolres Kolaka, mengingat Kompol Slamet
belum memiliki rumah selama puluhan tahun menjadi Polisi.

Rumah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kolaka sebegai bentuk rangkaian dalam program Polres kolaka dengan peduli dan program 100 hari kapolri dengan motto Polri untuk personil polri yang berprestasi.

Dalam penyerahan Kunci rumah layak huni oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa didampingi Ketua Bhayangkari dan sejumlah Personil Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan, pada awal berdinasnya di Polres Kolaka sudah mempunyai tujuan merubah sesuatu menjadi lebih baik dan berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia terhadap seluruh personil Polri khususnya yang bertugas di Polres Kolaka.

“Pada awal pembangunan rumah ini terdapat beberapa kemudahan dan kendala dalam proses pembangunan. Kita memberikan rumah merupakan hal pokok yang wajib untuk segera dimiliki agar nantinya tidak menjadi beban di masa akhir
berdinas,” ungkap Kapolres Kolaka Saiful Mustofa

Lebih lanjut,kata dia Pembangunan rumah tersebut merupakan inisiatif pribadi yang juga kebetulan sama dengan program Kapolri.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga program Bapak Kapolri dapat berjalan di wilayah khususnya Polres Kolaka,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ren Polres Kolaka Kompol Slamet mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan kepadanya melalui Kapolres Kolaka.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Kolaka AKBBP Saiful Mustofa dan AIPDA Sukoco begitu pula dengan personil lainnya.
Penyerahan rumah layak huni yang diberikan oleh Kapolres Kolaka pada saya,bukan semata-mata karena Program Bapak Kapolres tapi niat yang sudah lama disimpan
oleh Kapolres Kolaka,”ucapnya

Dalam penyerahan rumah tersebut, dihadiri sejumlah Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Kolaka serta para Perwira dan Personil Polres Kolaka,”pungkasnya(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *