oleh

Perangi Narkoba,Polsek Kolaka Pasang Baleho Dengan Tema “Ayo Kita Perangi Melawan Narkoba”

-BERITA-869 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Kepolisian Sektor Polsek Kolaka melakukan pemasangan baliho dengan tema Polsek Kolaka bersama Polri, Ayo Kita Perangi Melawan Narkoba, letaknya di jalan Permata Biru, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Sabtu (01/05/2021).

Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman SH MH mengatakan, pemasangan baliho sangat penting ini dilakukan, agar masyarakat mengetahui bahaya yang diakibatkan Narkoba ini.

“Ya kita lakukan pemasangan baleho agar masyarakat tahu tentang bahaya Narkoba, apabila sudah mengenal apa yang dimaksud narkoba,” kata AKP Muh Arman.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kolaka memerintahkan langsung kepada personil dalam hal ini Babinkabtimas untuk melakukan pemasangan baliho di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

“Saya perintahkan kepada personil Babinkabtimas supaya membuat baliho dan memasang di seluruh wilayah tugas masing-masing personil Polsek Kolaka,” jelasnya.

Arman juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, jika ada yang mengetahui adanya mengunakan ataupun yang mengedarkan narkoba di wilayahnya, jangan segan untuk melaporkan kepada Babinkamtibmas, Polsek atau langsung ke Polres Kolaka.

“Saya himbau seluruh lapisan masyarakat,apabila ada yang tahu para pengguna atau yang edarkan Narkotika di Wilayah Saya, jangan segan-segan untuk laporkan ke
Babinkamtibmas, Polsek ataupun langsung lapor ke Polres Kolaka,”tutup AKP Muh Arman Kapolsek Kolaka.(fkn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *