oleh

PGI Sultra Gelar Anjangsana Di Yayasan Panti Asuhan AL Iklas Kota Kendari

-BERITA-909 views

FOKUSKATANEWS.COM.KENDARI-Persatuan Golf Indonesia Sultra menggelar kegiatan Anjangsana di yayasan panti asuhan AL lklas Kota Kendari dengan tema “Dengan semangat Ramadhan Kita Silaturahmi Antar Sesama Saudara Muslim Demi Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat Kita Semua” letaknya di Jalan pasar baruga kota Kendari,Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan anjangsana yang di lakukan oleh pengprov PGI Sultra di yayasan panti asuhan AL ikhlas baruga Kendari adalah kegiatan semata-mata dilakukan pengurus PGI Sultra untuk berbagi rezeki sesama anak-anak yatim piatu.

Pengurus PGI Sultra foto bersama dengan Anak-anak Yatim Piatu Di Yayasan Panti Asuhan AL Iklas Kota Kendari

Ketua PGI Sultra Andi M Nur Baso mengatakan dimana kali ini pengprov PGI Sultra memilih panti asuhan AL iklas lokasi karena melihat sangat butuh uluran tangan dari para donatur dikarenakan anak yatim piatu disana masih sangat kecil serta tenaga pengasuh sangat kurang harapan.

“Kami dari pengprov PGI Sultra kiranya ada para donatur dan tergugah untuk membantu pembangunan dan donasi kepanti asuhan, yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Lebih lanjut,kata dia pengprov PGI Sultra berkunjung di yayasan panti asuhan AL ikhlas baruga Kendari adalah kegiatan semata-mata dilakukan pengurus PGI Sultra untuk berbagi rezeki sesama anak-anak yatim piatu.

“Semoga yang membaca dan melihat berita ini dapat berkunjung ke panti asuhan AL iklas untuk memberikan uluran tangan,”ungkapnya

Andi M Nur Baso menambahkan dimana pengprov PGI Sultra sudah berkunjung dan memberikan tali Kasih kepada puluhan anak yatim piatu dan bantuan pembangunan panti asuhan dan berharap banyak donatur-donatur lain berkunjung ke panti asuh AL iklas.

“Semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita dapat meraih bersama-sama keberkahan dan Rahamat Allah SWT,”tutup Andi Nur Baso (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *