oleh

Herry Asiku Dan Farhana Intens Lakukan Konsolidasi Tingkat Bawah,Ridwan Bae Apresiasi

-BERITA-1,062 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae,mengapresiasi kinerja Ketua DPD I partai Golkar Sultra, Herry Asiku dan Ketua DPD II Partai Golkar Kolaka, Farhana Mallawangan, yang intens melakukan konsolidasi terhadap para kadernya hingga di tingkat bawah.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPR RI Dapil Sultra dari Fraksi Partai Golkar ini, dalam lawatannya di Kabupaten Kolaka, usai menghadiri acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang digelar Kantor DPD II Partai Golkar Kolaka,yang terletak di jalan Pahlawan,Kelurahan Watuliandi,Kecamatan Kolaka, Sabtu malam (1/5/2021).

Menurut mantan Bupati Muna dua priode tahun 2000 hingga 2010 ini, konsolidasi aktif yang dilakukan oleh DPD I partai Golkar Sultra bersama DPD II Partai Golkar Kolaka, dapat melahirkan gaung yang baik bagi partai Golkar kedepannya.

“Saya harapkan di bulan puasa ini, partai Golkar dapat mempertontonkan hal yang islami, sehingga terjadi kekompakan dan solidaritas, baik sesama kader Golongan Karya, terlebih kepada masyarakat luas,.” ungkap mantan anggota DPRD Muna Priode 1992 1997 ini.

Karena dengan kekompakan, kata mantan wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sultra 1998 – 2003 ini, Indonesia pada umumnya dan Sulawesi Tenggara pada khusunya akan lebih maju.

“Tapi jangan lupa bahwa, dalam melakukan konsolidasi di masa pandemi Covid-19, tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagaimana pesan ketua umum Partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto, agar Covid ini segera berakhir,” ujar mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sultra priode 2010 2020 ini.

Olehnya itu, politisi senior partai Golkar ini berharap, konsolidasi yang dilakukan oleh Herry Asiku dan Farhana Mallawangan dapat menjadi langkah awal untuk menuju kemajuan partai Golkar.

“Yang pada akhirnya nanti partai Golkar akan mengabdi pada rakyat Indonesia, masyarakat Sulawesi Tenggara dan warga Kabupaten Kolaka,” ucapnya.

Sekedar diketahui,dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang digelar oleh DPD ll Partai Golkar Kolaka, yang mengusung tema “Merajuk Ukhuwa di Tengah Pandemi” yang Tausiahnya diantarkakn oleh Ustadz Muslimin, selain Ridwan Bae dan Herry Asiku, juga dihadiri oleh anggota DPRD Kolaka, ( H. Umar Tebu, Hj. Fairin Amrinah Sirang dan Al Mukhtaram), anggota DPRD Kolaka Utara, Abu Muslim, pengurus dan anggota DPD II Partai Golkar Kolaka serta masyarakat,”pungkasnya(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *