oleh

Ketua Dewan Pembina ASR Resmikan Posko Pemenangan Di Kolaka

-BERITA-849 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Mantan Panglima Kodam VII Hasanuddin Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka meresmikan posko pemenangan Aku Sahabat Rakyat (ASR), yang berada di jalan Pramuka kelurahan lamokato kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara pada Kamis (17/6/2021) pagi

Dalam kegiatan presmian posko pemenangan ASR, turut hadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sultra  Andi Adi Aksar, bersama wakil bupati Kolaka yang juga wakil ketua DPD Partai Gerindra Muh Jayadin,ketua dewan pembina DPD PIRA Desi indah Rahmad, Ketua DPC Kolaka Yusnan Gultom, Ketua DPRD Kolaka yang merupakan kader Gerindra Saifullah Khalik, Ketua DPC Kota Kendari Iqbal Bafadal dan para anggota DPRD Kolaka dari partai Gerindra, para Ketua PAC sekabupaten Kolaka,dan ratusan kader Gerindra serta relawan ASR.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka mengatakan, posko pemenangan ASR di kabupaten Kolaka merupakan sebuah wadah untuk menjalin silaturahmi dan sebagai wdah komunikasi sesama relawan ASR dan masyarakat Kolaka.

“Kegiatan hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita, khususnya masyarakat Kabupaten Kolaka karena hari ini kita meresmikan posko pemenangan ASR, karena posko ini selain sebagai tempat diskusi bagi para relawan ASR juga merupakan wadah untuk melakukan komunikasi terkait produk-produk yang lebih bagus untuk dalam memberikan yang terbaik bagi daerah,” kata Andi Sumangerukka

Selain itu, kata Andi Sumangerukka kehadiran  posko pemenangan yang diresmikan, ini sebagai tempat untuk menampung aspirasi masyarakat, sehingga akan memberikan solusi terkait apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Posko pemenangan ini juga sebagai tempat mewujudkan harapan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara ke depan, sehingga di tempat ini untuk kita berpikir bersama-sama bagaimana untuk mewujudkan harapan masyarakat Sultra,” ucapnya.

Dia juga menyatakan terima kasihnya atas dukungan 12 PAC Gerindra se- Kabupaten Kolaka untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara pada pilkada mendatang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya, apalagi dalam kegiatan ini tidak ada kegiatan pemberian dukungan tetapi merupakan spontanitas dari pada pengurus PAC yang ada di Kabupaten Kolaka untuk menyampaikan dukungan itu terkait dukungan di Pilgub mendatang,”ucap Andi Sumangerukka

Dia juga menambahkan pihaknya sudah memprogramkan pembangunan sebanyak 100 musholah se Sulawesi Tenggara, selain itu pihaknya juga memberikan bantuan kepada 30 unit rumah tidak layak huni.

“Ya kami sudah programkan 100 pembangunan musholah se Sulawesi Tenggara, dan  juga berikan bantuan kepada warga berjumlah 30 unit rumah tidak layak huni,”ungkap Andi Sumengerukka saat memberikan sambutan dihadapkan ratusan kader Gerindra dan relawan serta simpatisan ASR. (HL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *