oleh

MPM USN Kolaka Gelar Lomba Video Pendek dan Fotography Dalam Rangka HUT RI Ke-76

-BERITA-698 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Sembilanbelas November Kolaka menggelar lomba buat Video pendek dan Fotography dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 Tahun 2021.

Untuk itu menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 itu, MPM Universtas Sebilanbelas November Kolaka membuat Flyer untuk sebaran dan mengajak peserta untuk ikut serta menggelorakan dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.berlangsung dikampus USN Kolaka,jumat (20/8/2021)

Dalam Flyer informasi  tersebut terdiri dari dua Kategori lomba yang pertama Lomba Video pendek dan Kategori yang kedua lomba Fotography.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat Khususnya pemuda yang menyukai dengan Videography dan  Fotography dengan menggunakan Mobile Phone.

Ketua MPM USN Kolaka
Wawan kurniawan menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk menyemarakkan HUT RI ke-76 Tahun, adapun lomba yang di pertandikan,kegiatan yang akan dipertandingkan diantaranya Lomba Video Pendek dan Fotography, perlombaan ini banyak di ikuti oleh kalangan pemuda.

“Ya kegiatan ini salah satu bentuk untuk meriakan HUT RI ke-76 Tahun,  adapun kegiatan yang kita pertandingkan yakni lomba Video Pendek dan Fotography dan ini banyak di ikuti oleh kalangan pemuda, dan karya mereka juga banyak yang bagus-bagus,” katanya.

Lebih lanjut,kata Wawan juga mengucapkan selamat kepada para juara dalam kegiatan menyemarakan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, semoga kedepannya pandemi Covid-19 ini bisa berakhir dan kegiatan kemahasiswaan bisa di laksanakan secara Offline.

“Selamat untuk para juara dalam kegiatan Semarak Kemerdekaan ini, semoga kedepan pandemi bisa berakhir dan kegiatan kemahasiswaan bisa di laksanakan lagi,”ucap Wawan

Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Achmad Lamo Said, S.Sos., M.Si. Mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan yang semarak ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 76,yang dilaksanakan oleh Pengurus MPM USN Kolaka,kegiatannya yang bagus ini, dan tidak lupa dirinya juga mengucapkan selamat buat para pemenang kegiatan ini.

“Kami apresiasi kegiatan Semarak Kemerdekaan dari Pengurus MPM USN Kolaka, Kegiatannya ini sangat bagus dan tidak lupa juga kami mengucapkan selamat buat para pemenang kegiatan ini,”ungkap Achmad Lamo Said (fkn).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *