oleh

Empat Perwira di Jajaran Polres Kolaka Berganti

-BERITA-1,239 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Empat perwira di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa, turut dihadiri para kabag, kasat, kasi, perwira serta personil Polres Kolaka.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Kolaka tepatnya Jalan Pahlawan Kelurahan Lamokato Kecamatan,Kolaka Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.Senin (6/9/2021) Pagi.

Dalam pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/346/VIII/2021 dan ST/938/KEP.2/2021 tanggal 27-08-2021, yang ditandatangani Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya.

Adapun keempat perwira yang berganti yakni Wakapolres Kolaka Kompol Nuzul Sukendar digantikan oleh Kompol Adry Setyawan. Kabag Sumda Polres Kolaka AKP M.Rizal Syahril yang digantikan oleh AKP Muhammad Faried El Farouk, Kabag Ops Polres Kolaka AKP Basri digantikan AKP Muhammad Sofwan Rosyidi,dan Kapolsek Pomalaa AKP Susanto digantikan oleh Iptu Beny Kuncoro.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan mutasi para perwira merupakan hal yang wajar di dalam Institusi Kepolisian, baik itu dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja personil dalam suatu organisasi.

“Jadi mutasi Ini merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun
promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja personel dalam suatu organisasi di dalam Institusi Kepolisian,”katanya.

Kapolres Kolaka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan edukasi selama menjabat di Polres Kolaka serta bersama-sama melaksanakan tugas
untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menjaga situasi kantibmas di wilayah hukum
Polres Kolaka.

“Terima kasih kepada para pejabat lama yang selama ini memberikan dedikasi dan edukasi selama menjabat di Polres Kolaka serta bersama-sama laksanakan tugas dalam situasi kantibmas di wilayah hukum
Polres Kolaka.

Lanjut Kapolres Kolaka berharap Kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan tupoksinya serta melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab disituasi dan dinamika yang ada.

“Saya harap kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan tupoksi masing – masing serta melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab disituasi dan dinamika yang ada,”harap Kapolres Kolaka

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Kapolres Kolaka kepada Para Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas dikesatuan yang baru dan serah terima jabatan (sertijab) dalam keadaan aman dan kondusif dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19,”pungkasnya (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *