oleh

Penuhi Persyaratan Prokes, SMP 1 Kolaka Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

-BERITA-595 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Meski pandemi covid masih berada di tahap PPKM level 3, namun sejumlah pusat pendidikan seperti sekolah menengah pertama negeri 1 Kolaka (SMPN 1 ) telah menyatakan diri kesiapannya dalam menggelar sistim pembelajaran tatap muka terbatas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah (KS) SMPN 1 Kolaka, Dakir Torang. Kepada fokuskata.com, Dakir menyatakan kesiapan pihaknya dalam menggelar pembelajaran tatap muka di sekolah yang dipimpinnya.

“Terkait rencana pembelajaran tatap muka, pada dasarnya kami telah siap. Hal ini dibuktikan dengan terpenuhinya semua persyaratan protokol kesehatan (Prokes) di sekolah ini,” terang mantan KS SMP 1 Latambaga ini.

Selain terpenuhinya prokes, dirinya juga menyatakan bahwa seluruh tenaga pendidik dan tata usaha di sekolahnya telah menjalani vaksinasi covid-19.

“Baik dari segi jadwal, sarana dan prasarana protokol kesehatan kami sudah siapkan semua. baik tempat cuci tangan, hand senitezer dan masker serta vaksinasi sudah terpenuhi semuannya. jadi kami tinggal menunggu instruksi pemerintah tentang hal ini,” pungkasnya.(HSL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *