oleh

Tim Satgas Banops Divisi Humas Polri, Gelar Diskusi Kontrak Radikal di Kolaka

-BERITA-804 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Tim Divisi Humas Mabes Polri melangsungkan kegiatan diskusi dengan salah satu pimpinan Pondok Pesanteran yang berada di Kabupaten Kolaka.berlangsung di Aula Pondok pesantren Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka.kamis (22/10/2021) pada pukul 09.30 wita pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut Tim Divisi Humas Mabes Polri di Pimpin oleh Kabag Anev Biro PID Humas Polri Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno bersama dengan Kasubbag Opinev Biro Penmas Div Humas Polri AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si, didampingi oleh Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sultra AKBP Selphanus Eko WN, A.Md, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh, Ps. Kaur Liprodok Subbid PID Bidhumas Polda Sultra AKP Wahiyudin serta Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK, M.Si,.

Pelaksanaan kegiatan kali ini Tim Divisi Humas Mabes Polri melakukan diskusi langsung dengan Rektor Institut Agama Islam / Pondok Pesantren Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka DR. KH. M. Zakariah, MA bersama dengan para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan.

Dalam diskusi kali ini membahas tentang bahayanya Faham Radikal yang dapat di manfaatkan oleh sejumlah golongan dalam upaya untuk memecah persatuan dan kesatuan.

Selain melangsungkan kegiatan diskusi interaktif, pada akhir kegiatan Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno selaku ketua tim menyerahkan langsung sebuah plakat kepada Pondok pesantren Al-Mawaddah Warrahmah yang di terima langsung oleh DR. KH. M. Zakariah, MA selaku rektor Pondok pesantren Al-Mawaddah Warrahmah.(HSL)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *