oleh

LMP Kolaka Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Kepada Seluruh Pengurus

-BERITA-487 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara,menggelar Silaturahmi dan konsolidasi kepada seluruh pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Kolaka,berlangsung di Cafee Sixteen Kelurahan Watuliandu Kabupaten Kolaka,(26/12/2021)

Laskar Merah Putih Kolaka juga memperkenalkan kepada publik bahwa Laskar Merah Putih (LMP) yang pernah terbentuk di Kolaka kembali hadir dengan wajah baru yang di pimpin oleh Ashar Rasyid, yang mana pada 3 Desember 2021 Laskar Merah Putih kembali Berkiprah di kabupaten Kolaka.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh ketua Laskar Merah Putih Kolaka Ashar Rasyid, Ketua Dewan Pengawas Laskar Merah Putih Kolaka Zulkifli Tahrir, Wakil Dewan Pengawas Faizal Manomang dan seluruh pengurus Laskar Merah Putih Kolaka.

Ketua LMP Kolaka
Laskar Merah Putih Kolaka Ashar Rasyid mengatakan bahwa Laskar Merah Putih (LMP) yang pernah terbentuk di Kolaka, kembali hadir dengan wajah baru, yang mana pada 3 Desember 2021 Laskar Merah Putih kembali Berkiprah di kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.

“Ya Laskar Merah Putih sudah pernah terbentuk di Kolaka dan kembali hadir lagi dengan wajah baru,”kata Ashar

Ia juga mengungkapkan pihaknya
akan membentuk kepengurusan di setiap kecamatan dan desa dan kemudian bergerak melakukan program-program LMP di pertengahan 2022.

“Insyaallah kami akan bentuk kepengurusan Laskar Merah Putih di setiap kecamatan dan desa dan kemudian bergerak melakukan program programnya di pertengahan tahun 2022¬† dan Laskar Merah Putih Kolaka juga akan menggandeng LBH untuk pendampingan
Laskar Merah Putih Kolaka, dan kami juga mengucapkan selamat hari Natal 2021 dan tahun baru 2022,”ucapnya

Lebih lanjut, kata Ashar Laskar Merah Putih sebagai wadah persaudaraan dan benteng pemersatu bangsa demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur sesuai cita cita pendiri bangsa.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, sebagai wadah persaudaraan dan benteng pemersatu bangsa demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur sesuai cita cita pendiri bangsa dan untuk mendukung pemerintah dalam hal pembangunan Kabupaten
Kolaka,”harap Ashar Rasyid (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *