oleh

Ketua TP-PKK Kolaka Hadiri Sosialisasi Umroh Haji Plus Solusi Mudah Menuju Baitullah Bersama PT Nur Rahma Al Jami

-BERITA-70 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Hj. Herty Syafei menghadiri acara Silaturahmi dan Sosialisasi Umroh dan Haji Plus bersama PT. Nur Rahma Al Jami yang dilaksanakan di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Kamis (24/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Kabag Kesra, Komisaris PT. Nur Rahma Al Jami atau yang mewakili, Direktur PT. Nur Rahma Al Jami bersama pengurus, Kepala cabang PT. Nur Rahma Al Jami Kabupaten Kolaka, Bank Syariah Islam Provinsi Sultra yang sempat hadir serta para peserta sosialisasi.

Komisaris PT. Nur Rahma Al Jami dalam sambutannya
menyampaikan, atas nama panitia PT. Nur Rahma Al Jami mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kolaka yang menghadiri silaturahmi dan mensosialisasikan program-program khusus di bidang umroh dan haji plus.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Bupati Kolaka yang juga selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka serta hadirin undangan lainnya yang mana telah memberikan kesempatan kepada PT Nur Rahma Al Jami untuk melaksanakan silaturahmi serta mensosialisasikan program-program kami khususnya di bidang umroh dan haji plus,”katanya

Ia menjelaskan PT Nur Rahma Al Jami merupakan salah satu travel yang telah di dirikan sejak tahun 2017 lalu yang berkantor Pusat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan PT NRJ juga sudah terdaftar sebagai anggota asosiasi kesatuan Tours and Travel Umroh Haji Republik Indonesia serta juga sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk mendirikan travel sendiri dengan pilihan nama travel sendiri melalui Kanwil provinsi Sultra.

“PT Nur Rahma Al Jami merupakan salah satu travel yang telah kami dirikan sejak tahun 2017 yang berkantor Pusat Kota Kendari Sulawesi Tenggara, yang mana PT NRJ juga sudah terdaftar sebagai anggota asosiasi kesatuan Tours and Travel Umroh Haji Republik Indonesia serta juga sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk mendirikan travel sendiri dengan pilihan nama travel sendiri melalui Kanwil provinsi Sultra,”ungkapnya

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Hj. Herty Syafei dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kehadirannya PT. NRJ di Kabupaten Kolaka semoga kedepannya bisa bersama-sama untuk menggerakkan ibu-ibunya khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran PT. NRJ di Kabupaten Kolaka dan mudah-mudahan kedepannya nanti bisa bersama-sama untuk menggerakkan ibu-ibu khususnya di Kabupaten Kolaka, bagaimana bisa bergerak hatinya untuk umroh bersama-sama ataupun juga untuk mengingatkan akhirat bukan hanya untuk dunia,”katanya

Lebih lanjut,kata dia Kurang lebih hampir 3 tahun indonesia khususnya kolaka masih dilanda pandemi Covid- 19.dengan adanya perusahaan travel ini pihaknya dapat bergerak hatinya untuk bersama-sama menunaikan ibadah umrah.

“Kurang lebih hampir 3 tahun kita masih dilanda pandemi covid 19, mungkin kita jenuh juga di rumah dan alhamdulillah dengan adanya perusahaan travel ini kita dapat tergerak hatinya untuk bersama-sama menunaikan ibadah umrah. Jadi, mudah-mudahan di Kabupaten Kolaka untuk tahap awal ini kita tetap semangat dan perusahaan travel ini bisa semakin lancar semakin sukses semakin maju untuk di Kabupaten Kolaka khususnya,”ucapnya

Oleh karena itu, ia berharap kepada Bapak dan Ibu serta para peserta sosialisasi lainnya untuk benar-benar mengikuti pemaparan sosialisasi terkait haji dan umroh agar nantinya  bisa mendapatkan manfaat yang baik.

“Saya harap kepada Bapak/Ibu dan para peserta sosialisasi lainnya untuk benar-benar mengikuti pemaparan sosialisasi terkait haji dan umroh ini agar kita bisa mendapatkan manfaat yang terbaik,”harap Hj.Herty Safei Ketua TP-PKK Kolaka.(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *