oleh

Pererat Tali Silaturahmi, PT Vale Gelar Media Gathering Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers

-BERITA-40 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Memasuki pertengahan bulan puasa ramadhan 1443 Hijriyah – 2022 Masehi. Momen ramadhan ini menjadi salah satu waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi. PT Vale indonesia Tbk menggelar media gathering buka puasa bersama (bukber) dengan sejumlah insan pers yang ada di Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara,bertempat di hotel Sutan raja Kolaka, sabtu (16/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri manajemen PT Vale Blok Sorowako bersama manajemwn Blok Pomalaa, media gatharing tersebut juga dihadiri oleh insan pers, mulai media cetak, elektronik dan online yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka.

Senior Manager Communication PT Vale Indonesia Tbk, Bayu Aji mengatakan kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar PT Vale dengan Insan Pers. Terutama dalam menjadikan didalam bulan suci ramadhan ini berkah dalam meningkatkan keakraban. Selain itu kata Bayu Aji, dengan acara buka puasa antara PT Vale dan insan pers yang selama ini dapat terjalin dengan baik dan terpelihara.

”Kegiatan buka puasa bersama di bulan ramadhan ini,tujuan kita agar hubungan baik antara PT Vale dan insan pers agar tetap terpelihara. Olehnya itu kegiatan seperti ini PT Vale bisa lebih terbuka dan mendekatkan diri dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Kolaka,” kata Bayu Aji

Ia menambahkan dengan kegiatan buka puasa bersama seperti ini kata Bayu, para insan pers secara santai dapat memberikan masukan maupun pertanyaan kepada PT Vale terkait hal hal yang ada di area operasional Blok Pomalaa.

” Alhamdulillah kami diskusi santai sebelum buka puasa bersama, kami menerima beberapa masukan dari teman-teman wartawan yang nantinya menjadi bahan evaluasi ditingkat manajemen PT Vale ,” ucapnya.

Diketahui sebelum di Kabupaten Kolaka kegiatan buka puasa bersama, PT Vale juga menggelar kegiatan serupa di Bahodopi Sulawesi Tengah dan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.**(fkn).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *