oleh

Pemerintah Kecamatan Wundulako Gelar Lomba Desa dan Kelurahan

-BERITA-38 views

FOKUSKATANEWS.COM KOLAK -Pemerintah Kecamatan Wundulako menggelar lomba desa dan kelurahan tingkat kecamatan. Kebersihan lingkungan hingga penataan administrasi akan menjadi indikator penilaian dalam lomba ini.

Camat Wundulako, Sujianto menjelaskan, lomba tersebut akan berlangsung selama 4 hari, sejak 25 – 28 April 2022. Nantinya, desa dan kelurahan yang dinyatakan menang akan mewakili Kecamatan Wundulako pada lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Kolaka.

“Lomba desa dan kelurahan tingkat kecamatan ini merupakan persiapan untuk mengikuti kegiatan lomba tingkat kabupaten pada bulan Mei mendatang, sehingga kami mulai mempersiapkan desa dan kelurahan mana yang layak untuk mewakili Kecamatan Wundulako pada tingkat kabupaten,” jelas Sujianto saat ditemui di Kantor Desa Tikonu, Selasa (26/4/2022).

Ia berharap, agar lomba ini dapat menjadi momentum bagi pemerintah desa dan kelurahan khususnya di Kecamatan Wundulako untuk terus meningkatkan serta menjaga kebersihan lingkungan hingga penataan administrasi.

“Harapan kita dengan adanya lomba desa dan kelurahan ini bisa memotivasi desa dan lurah untuk bisa lebih meningkatkan kebersihan lingkungan serta penataan administrasi lebih baik lagi, sehingga kegiatan pembangunan bisa lebih maju lagi,” harap Sujianto Camat Wundulako .**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *