oleh

Ketua KKSS Sultra Andi Sumengerukka Gelar Safar Ramadhan di Kolaka

-BERITA-18 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, menggelar safari ramadhan di Kolaka, tepatnya di masjid Babul Gaffar, Kelurahan Laloeha,Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.pada Kamis (28/4/2022).

Selain kegiatan safari ramadhan, Andi Sumangerukka juga melakukan silaturahmi dengan Pengurus BPD dan warga KKSS Kabupaten Kolaka.

Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sultra, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan bahwa Kegiatan silaturahmi ini untuk yang pertama kalinya sejak dirinya dilantik sebagai ketua BPW KKSS Sultra.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk yang pertama kalinya sejak saya dilantik pada 8 April sebagai ketua BPW KKSS Provinsi Sullawesi Tenggara,” katanya.

Lebih lanjut,kata dia safari ramadhan dan Silaturahmi dengan pengurusan KKSS tersebut akan dilaksanakan di 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Tujuan kami untuk bersilaturahmi dengan pengurus BPD KKSS se-Kabupaten/Kota di Sultra, sekaligus memperkenalkan pengurus baru BPW KKSS Sultra,” ujarnya.

Ia menjelaskan safari ramadhan yang dirangkaikan dengan silaturahmi pengurus KKSS tersebut, sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Muna, Muna Barat, Konawe, Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka.

“Ya rencana kami akan bersafari ramadhan di Kabupaten Bombana, untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar KKSS,”jelas Andi Sumangerukka

Untuk diketahui selain safari ramadhan dan bersilaturahmi bersama anggota KKSS Andi Sumangerukka juga membagikan 6700 paket sembako kepada kaum dhuafa dan warga KKSS se-Sultra.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *