oleh

Sambut Idul Fitri 1443 H, Warga Ulunggolaka Gelar Pawai Obor

-BERITA-69 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Berbagai cara untuk menyambut kegembiraan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Antusias Warga Ulunggolaka dalam menyambut Malam Takbiran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H, sangat terlihat. Pasalnya tak hanya Anak-anak, orang tuapun turut serta dalam acara pawai obor ini.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan malam takbiran di Kabupaten Kolaka Khususnya di Kelurahan Ulunggolaka.pada minggu malam ( 1/5/2022).

Ketua panitia Safri mengatakan pawai obor keliling kampung ini yang diselenggarakan langsung oleh remaja mesjid Ulunggolaka.

“Kegiatan pawai obor ini di selenggarakan oleh remaja mesjid Ulunggolaka,”katanya

Safri menjelaskan dimana jumlah warga yang mengikuti kegiatan pawai obor tersebut kurang lebih 150 orang diantaranya anak-anak dan generasi muda hingga orang tua.

“Jumlah warga yang ikut pawai obor kurang lebih 150 orang diantaranya anak-anak, generasi muda dan masyarakat setempat, ikut meriahkan pawai obor ini,”jelasnya

Ia mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini tidak lain hanyalah menyambut hari raya idul fitri 1443 Hijriah 2022 Masehi.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut lebih meriah lagi di tahun depannya dan menjadi sebuah inspirasi kepada generasi-generasi selanjutnya,” ungkap Safri.** (fkn).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *