oleh

PT Ceria Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Baburrahim di Desa Samaenre

-BERITA-23 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  PT. Ceria Nugraha Indotama melalui Divisi CSR dan PPM melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Baburrahim di Desa Samaenre, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, jumat (29/7/2022).

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pondasi mesjid, Sekcam Wolo, Kasi Kesra, Kasi Pemerintahan,Kepala Desa Samaenre, Ketua karang taruna,tokoh masyarakat, Tokoh Perempuan, BPD,LPM serta masyarakat.

Kepala Desa Samaenre Usman dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pihak PT.CNI atas bantuan program PPM dalam hal ini pembangunan pondasi masjid di Desa Samaenre.

“Kami ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pihak PT.Ceria Nugraha Indotama atas bantuan program PPM dalam hal ini pembangunan pondasi masjid di Desa Samaenre dan ini semua patut kita syukuri,”ungkapnya

Ia menjelaskan peletakan batu pertama pembangunan masjid Baburrahim sebenarnya sudah di rencanakan dari jauh-jauh hari.

“Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan dan itu semua menambah rasa semangat dan rasa syukur kita karena pihak PT.CNI telah membantu desa Samaenre,”jelasnya

Mewakili management PT.Ceria Nuagraha Indotama Saldi Yunus Nurdin dalam sambutanya menyampaikan peletakan batu pertama pembangunan pondasi mesjid adalah salah satu program PPM bidang sosial budaya dan program PPM ini adalah salah satu mandat yang tertuang dalam dokumen blue print atau cetak biru Provinsi Sulawesi Tenggara yang harus di jalankan.

“Ini salah satu program PPM dibidang sosial budaya dan program PPM ini adalah salah satu mandat yang tertuang dalam dokumen blue print atau cetak biru Provinsi Sulawesi Tengara yang harus di jalankan,”kata Saldi Yunus Nurdin

Ia juga menjelaskan program PPM ini ada 8 pilar yaitu pendidikan, Kesehatan, Sosial Budaya,Kemandirian Ekonomi, Lingkungan, Infrastruktur, kelembagaan masyarakat dan Teknologi Informasi dan Program yang di jalankan hari ini adalah salah satu program sosial budaya

Saldi juga menyampaikan agar sekiranya program ini betul betul di kawal bersama oleh masyarakat dan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan mengedepankan transparansi.

Untuk diketahui peletakan batu pertama langsung di letakkan oleh perwakilan pihak Kecamatan di lanjutkan oleh Abdul Rahim Said selaku perwakilan management PT.CNI dan kepala desa Samaenre.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *