oleh

DPRD Kolaka Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyerahan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kolaka Tahun Anggaran 2022

-BERITA-10 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kolaka menggelar rapat paripurna dalam rangka (pembicaraan TK. I) DPRD Kabupate Kolaka dan penyerahan secara resmi rancangan peraturan daerah Kabupaten Kolaka tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2022,berlangsung Aula Sangia Nibandera DPRD Kolaka,Sulawesi Tenggara, Jum’at, (23/09/2022).

Diketahui sidang paripurna tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik, turut dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Forkopimda, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo. M.Si, Para Asisten, Anggota DRPD, para pimpinan OPD.

Ketua DPRD Kolaka Ir Syafullah Halik mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Kolaka yang telah bekerja keras membahas dan mendalami program dari seluruh OPD, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada seluruh Fraksi yang telah menyetujui Ranperda PAPBD dan disahkan menjadi Peraturan Daerah .

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Kolaka yang telah bekerja keras membahas dan mendalami program dari seluruh OPD, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada seluruh Fraksi yang telah menyetujui Ranperda PAPBD dan disahkan menjadi Peraturan Daerah dan saya juga mengingatkan agar APBD yang telah disahkan digunakan untuk meningkatkan Kesejahteraan Rakyat, Pembangunan yang merata diseluruh aspek,”kata Syaifullah Halik dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya, agar pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang PAPBD Tahun Anggaran 2022 dapat berjalan lancar, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku .

“Saya berharap pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang PAPBD Tahun Anggaran 2022 dapat berjalan lancar, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”ucap Safei dalam sambutannya.

Untuk diketahui dalam rapat tersebut diakhiri dengan penyerahan secara resmi rancangan peraturan Daerah Kabupaten Kolaka antara pemerintah Kabupaten Kolaka dan DPRD Kabupaten Kolaka.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *