oleh

Musda ke II KAHMI Kolaka Tetapkan Lima Presidium

-BERITA-60 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Musyawarah daerah (Musda) II Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan lima presidium.

Kelima presidium KAHMI tersebut dipilih melalui musyawarah daerah (Musda) ke-II oleh para alumni HMI se-Kabupaten Kolaka.

Pimpinan sidang yang dipimpin oleh, Akting Johar beserta dua anggota pimpinan sidang lainnya yaitu Supriyanto menetapkan lima presidium MD KAHMI Kabupaten Kolaka masing-masing adalah Ivan Darmawan, Husmaluddin, Musnajam, Israfil dan Muslimin.

Presidium KAHMI Kolaka terpilih H.Husmaluddin mengatakan kepercayaan untuk memimpin Prematur MD KAHMI Kolaka, agenda pertama yang akan lakukan adalah mengirim berkas Musda yang di laksanakan malam ini, setelah itu kelima yang terpilih akan melaksanakan konsolidasi dan silaturahim dengan para senior, agar KAHMI di Kolaka tetap Solid kedepannya.

“Kami diberi kepercayaan untuk memimpin Prematur MD KAHMI Kolaka, agenda pertama yang akan kami lakukan adalah mengirim berkas Musda yang di laksanakan malam ini, setelah itu kami akan melaksanakan konsolidasi dan silaturahim dengan para senior, agar KAHMI di Kolaka tetap Solid,” kata Lullunk sapaan akrabnya.

Ia juga menjelaskan, selama periode mereka menjabat dirinya dan empat rekannya bakal mewujudkan apa yang menjadi keresahan pengurus KAHMI dan HMI Kolaka untuk membangun Sekertariat.

“Insyaallah akan kami akan wujudkan itu, dan kami juga meminta dukungan dari para senior dan adik-adik HMI yang ada di Kolaka,” ungkap H Lullunk usai menggelar Konsolidasi dan Musda ke-2 bertempat dicafe Jojo di Jalan Tamalaki, Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka. Selasa, (8/11/2022) malam.

Sementara itu, Musnajam mengungkapkan, bahwa data base alumni HMI di kolaka selama ini banyak namun belum terdata dengan baik, untuk itu dirinya bersama formatur lainnya akan membuka pendaftaran secara online.

“Ya semua ini kami sudah siapkan link pendaftaran bagi alumni HMI yang ingin bergabung di KAHMI Kolaka,”ungkap Musnajam.**(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *