oleh

Rektor USN Kolaka Hadiri Jalan Santai, Dalam Rangka HUT Kabupaten Kolaka ke-63 Tahun

-BERITA-8 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr Nur Ihsan menghadiri jalan santai dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Kolaka yang ke-63 tahun 2023.

Kegiatan jalan santai ini di ikuti ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka. Sulawesi Tenggara yang dilepas langsung oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, didampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, bersama rektor USN Dr Nur Ihsan, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, Kepala BNN para Asisten, dan para OPD, mengangkat bendera tanda dimulainya gerak jalan santai dengan mengambil start dari pantai Mandra Kolaka menuju jalan pramuka dan kembali finish di pantai mandra depan rumah adat Kolaka, Minggu (19/02/2023).

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya menyampaikan, bahwa setelah dua tahun lebih diseluruh negara di dunia dilanda Pandemi Covid-19, sehingga seluruh aktivitas yang menyangkut mengumpulkan orang banyak tidak dilaksanakan, namun tahun ini kegiatan seperti itu kini sudah di izinkan untuk melaksanakan, tak terkecuali gerak jalan santai yang digelar oleh Pemda Kolaka.

“Alhamdulillah pada hari ini seiring dengan semakin melandainya covid-19 kita dapat berkumpul kembali di tempat ini untuk melakukan suatu kegiatan jalan santai,
agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, tetapi juga mari kita lebih semangat dalam membangun Kabupaten Kolaka yang lebih baik kedepan,” katanya.

‚ÄúDalam rangkaian kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, tetapi juga mari kita lebih semangat dalam membangun Kabupaten Kolaka yang lebih baik kedepan,” katanya.

Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan gerak jalan santai yang di laksanakan hari ini, bertujuan untuk membangun kekompakan dan bersinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Kolaka yang sejahtera dan damai.

“Saya harap kegiatan jalan santai ini, tujuannya untuk membangun kekompakan dan sinergi dengan baik untuk memwujudkan Kolaka sejahtera dan damai,”harap Ahmad Safei.

Untuk di ketahui selain kegiatan gerak jalan santai ini panitia juga menyiapkan hadiah agar semakin meriah masyarakat saat di garis finish dan para pemegang kupon sangat antusias menunggu pengundian hadiah.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *