oleh

Peringati HUT BUMN ke 25, Wakil Bupati Kolaka Lepas Ribuan Warga Kolaka Mengikuti Jalan Sehat

-BERITA-9 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin bersama General Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka Nilus Rahmat melepas ribuan warga Kolaka mengikuti jalan sehat, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke- 25 tahun, yang digelar di pantai mandra Kolaka, Sulawesi Tenggara. minggu (13/3/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri pula Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik,Kapolres Kolaka AKBP Rezsa Ramadianshah, para SKPD Pemda Kolaka, Karyawan dan Karyawati PT Antam.BUMN, BUMD dan seluruh peserta jalan sehat.

Sebelum flog off pelepasan peserta jalan sehat, Wakil Bupati Kolaka terlebih dahulu menerima estafet obor 25 tahun Kementerian BUMN didepan garis start.

Ribuan warga Kolaka memadati sepanjang jalan pantai mandra Kolaka tampak kompak para peserta mengenakan kaos bertulisan “Aklak” yang merupakan slogan Kementerian BUMN,

Diketahui para peserta jalan sehat mengambil start pantai mandra, menuju jalan tunggu Antam,menuju jalan Pahlawan menuju jalan pancasila dan kembali finis di pantai mandra Kolaka.

General Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka Nilus Rahmat dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke 25 tahun yang di laksanakan di 15 provinsi dan 234 Kabupaten/Kota di seluruh indonesia.

Nilus Rahmat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten dan pemerintah yang telah bersama-sama mendukung program Kementerian BUMN.

“Saya ucapkan terima kasih yang terhingga kepada masyarakat Kolaka dan pemerintah daerah Kabupaten Kolaka yang sudah mendukung program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN),”ucap Nilus Rahmat.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wajud Komitmen Kementerian BUMN dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Nilus juga menambahkan kegiatan jalan sehat ini merupakan sebagai wujud sinergi dan kebersamaan yang baik antara Kementerian BUMN, Perusahaan BUMD, Pemerintah dan masyaraka.

“Ini wujud kebersamaan yang baik antara Kementerian BUMN, Perusahaan BUMD, Pemerintah dan masyaraka,”ungkap Nilus Rahmat General Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *